Comeback Kobe Berujung Kekalahan

Senin, 09 Desember 2013 – 13:42 WIB
Kobe Bryan. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Fans Los Angeles Lakers langsung bergemuruh ketika sang megabintang Kobe Bryant memasuki lapangan  Staples Center, Senin (9/12). Penantian panjang fans Lakers untuk menyaksikan sang golden boy akhirnya terobati.

Itu adalah comecback Kobe setelah delapan bulan absen karena mengalami cedera Achilles parah. Sayangnya, Kobe tak mampu menjawab ekspektasi fans Lakers. Semua yang memenuhi Staples Center akhirnya terdiam setelah Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Toronto Raptors dengan skor telak 94-106.

BACA JUGA: Falcao tak akan Tinggalkan Monaco

Kobe juga terlihat belum tune in dengan para pemain Lakers lainnya. Pemain termahal di NBA tersebut bahkan melakukan delapan turnover di laga itu. Kekalahan tersebut menjadi yang kelima bagi Lakers selama berjibaku di kandang. Kini Lakers membukukan rekor 10-10.

Nick Young menjadi pemain tersubur Lakers dengan koleksi 19 poin serta masing-masing tiga rebound dan assist.Xavier Henry juga tampil cukup bagus dengan mendonasikan 17 angka serta dua rebound. Sayangnya, mereka tak bisa membuat fans Lakers bahagia.

BACA JUGA: Joe Hart Starter Lawan Muenchen

Meski begitu, harapan tetap diapungkan fans Lakers terhadap Kobe. Apalagi Kobe terlihat fit dalam pertandingan tersebut. Pemain berjuluk Black Mamba tersebut bertarung selama 28 menit dan menghasilkan sembilan poin serta delapan rebound.

Di kubu Raptors, Amir Johnson sukses menjadi pemain tersubur dengan raihan 32 angka. DeMar DeRozan juga tampil oke dengan donasi 26 angka. Itu adalah kemenangan keempat Raptors dalam sepuluh partai tandang musim ini. Kini Raptors mengoleksi rekor 7-12. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Dukung Ribery Raih Ballon d’Or

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mimpi Ronaldo Portugal Juara Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler