Falcao tak akan Tinggalkan Monaco

Senin, 09 Desember 2013 – 13:26 WIB

jpnn.com - MONACO- Masa depan Radamel Falcao terus menjadi pembicaraan panas di bursa transfer. Penyerang asal Kolombia tersebut memang sudah terikat kontrak dengan tim kaya baru ligue 1, AS Monaco.

Namun, bukan berarti Falcao bakal terus bersama Monaco. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan terus merayu Falcao agar hengkang ke Santiago Bernabeu. Bukan dalam waktu yang lama. Sebab, Madrid ngebet mendatangkan Falcao di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

BACA JUGA: Joe Hart Starter Lawan Muenchen

Kapten Monaco, Eric Abidal sampai harus turun tangan menyangkut masa depan mantan ujung tombak Atletico Madrid tersebut. Abidal mengatakan, Monaco tak akan menjual Falcao di bursa transfer mendatang.

“Dia mengatakan tak ingin pergi dari Monaco. Dia ingin bersama Monaco, dia saat ini ada di tempat ini dan dia pemain yang sangat professional,” terang Abidal dalam sebuah wawancara dengan Canal +, Senin (9/12).

BACA JUGA: Guardiola Dukung Ribery Raih Ballon d’Or

Abidal juga membantah semua kabar yang menyebutkan Falcao tak diperlakukan dengan istimewa di Monaco. Menurut mantan bek Barcelona tersebut, Falcao tetap mendapat dukungan penuh dari seluruh internal tim.

“Seperti yang selalu saya katakana, kami melakukan apapun agar dia berada dalam kondisi terbaik. Hal paling penting adalah agar dia tak hengkang Januari mendatang. Semua yang mengatakan bahwa dia tak diperlakukan dengan baik hanya rumor,” tegas Abidal. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mimpi Ronaldo Portugal Juara Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Martinez Kesal Everton Ditahan Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler