Comeback Kobe Molor Lagi

Kamis, 05 Desember 2013 – 16:46 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES- Keinginan fans Los Angeles Lakers menyaksikan comeback megabintang Kobe Bryant harus ditunda lagi. Kobe mengaku belum siap tampil meski sudah menjalani screamage game bersama rekan-rekannya.

Sebelumnya, Kobe dikabarkan bakal kembali bertanding saat Lakers bertandang ke markas Sacramento Kings, Sabtu (7/12) lusa. Namun, Kobe ternyata belum siap. Sebagai gantinya, Kobe mengindikasikan bakal tampil saat Lakers menjamu Toronto Raptors, Senin (9/12) mendatang.

BACA JUGA: Timnas U-23 Berangkat Lebih Awal ke Myanmar

“Sepertinya saya memang tak akan bisa bermain lawan Kings. Tapi kondisi saya sudah membaik. Ini merupakan hari kedua saya bisa berlatih dengan baik,” terang Kobe sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (5/12).

Pemain berusia 35 tahun tersebut juga membeberkan bentuk latihan intensif yang dijalaninya. Kobe mengaku hanya menjalani latihan lari dan shooting. Cara itu dilakukan sebagai adaptasi terhadap kondisinya yang sempat drop.

BACA JUGA: Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya

“Achilles saya mulai membaik. Saya juga sudah melakukan layup dengan kuat. Saya tak tahu apakah itu merupakan sebuah dunk atau tidak. Namun, bagi saya, itu merupakan layup yang sangat kuat,” tegas Kobe.

Pemain berjuluk Black Mamba tersebut memang menjadi sosok yang sangat dinantikan di NBA musim ini. Kobe sudah absen bermain dalam 18 bulan karena menderita cedera Achilles parah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossi Rindukan Persaingan Dengan Stoner


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler