Timnas U-23 Berangkat Lebih Awal ke Myanmar

Kamis, 05 Desember 2013 – 16:30 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Komite Olimpiade Indonesia (KOI), mulai memberangkatkan kontingen SEA Games, Kamis (5/12). Salah satu tim yang diberangkatkan lebih awal adalah kontingen sepakbola yang turut mendapat jadwal pertandingan lebih awal.

Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut akan menghadapi laga perdananya melawan Kamboja pada tanggal 9 Desember mendatang atau dua hari sebelum perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut resmi dibuka.

BACA JUGA: Courtois Desak Chelsea Putuskan Nasibnya

"Para kontingen SEA Games yang telah bertolak ke Myanmar, baik sepakbola maupun cabang lain tentunya butuh doa dan semangat dari masyarakat untuk dapat optimis memulai perjuangan mereka di negeri orang," kata  Susi Bong, Senior Brand Manager CLEAR, selaku sponsor resmi tim sepakbola untuk SEA Games.

Dukungan masyarakat terhadap kontingen Indonesia pada SEA GAMES 2011 lalu terbukti sukses membawa gelar Juara Umum dengan perolehan 182 emas. Kali ini dengan target minimal 120 emas, Indonesia diharapkan mampu mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA: CIMB Niaga Gelar Color Run 5 KM

"Persiapan-persiapan telah dilakukan, mudah mudahan mereka bisa berjuang tanpa memikirkan hal-hal non-teknis yang selama ini menjadi kendala, dan kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan dukungan kepada mereka," ujar Ketua KOI Rita Subowo. (abu/jpnn)

 

BACA JUGA: Rossi Rindukan Persaingan Dengan Stoner

BACA ARTIKEL LAINNYA... Schumacher Beruntung Tak Satu Tim dengan Vettel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler