Comeback Mario Gomez Masih Buram

Rabu, 01 Januari 2014 – 17:50 WIB

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina harus menunggu tanpa kepastian tentang nasib striker andalan Mario Gomez. Hingga kini, tim medis Fiorentina belum bisa memberi kepastian comeback striker asal Jerman tersebut.

Saat ini, Gomez memang masih terus menjalani serangkaian rehabilitasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang menerpanya. Tim medis Fiorentina hanya memberi kabar proses penyembuhan cedera Gomez berjalan baik.

BACA JUGA: Cedera Engkel, Pauliho Absen Sebulan

“Mario Gomez akan meneruskan proses rehabilitasi dalam beberapa hari ke depan. Termasuk di antaranya ialah latihan di dalam lapangan dan di gym. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kekuatannya sebelum berlatih bersama tim,” demikian bunyi pernyataan resmi Fiorentina di laman Football Italia, Rabu (1/1).

Selama ini, mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut hanya berlatih ringan secara terpisah. Tim medis La Viola, julukan Fiorentina belum berani menerjunkan Gomez dalam latihan secara berkelompok.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Inter Island Cup 2014

Penyerang timnas Jerman tersebut sudah absen sejak September silam. Tanpa Gomez, skuat racikan Vicenzo Montella tersebut hanya mengandalkan Giuseppe Rossi untuk mendobrak pertahanan lawan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: VO2Max Syamsul Chaeruddin Tertinggi di PSM

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lavezzi Ogah Gabung Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler