Lavezzi Ogah Gabung Inter Milan

Rabu, 01 Januari 2014 – 16:58 WIB
Ezequiel Lavezzi. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Keinginan Inter Milan memboyong striker Paris St Germain, Ezequiel Lavezzi harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Lavezzi mengaku tak memiliki keinginan meninggalkan Le Parisien, julukan PSG.

Penyerang asal Argentina tersebut mengaku ingin membuktikan kualitasnya di PSG. Selama ini, Lavezzi memang hanya menjadi pelapis duet Zlatan Ibrahimovic-Edinson Cavani di lini serang PSG.

BACA JUGA: Didepak Pelatnas, Firda tak Kecewa

Menurut Lavezzi, itu terjadi karena dirinya merasa belum memberikan kemampuan terbaik bersama Le Parisien. Nah, hal itulah yang akan dibuktikannya pada paruh kedua musim ini.

“Saya akan bertahan di PSG. Saya terlibat dalam proyek di PSG dan tak mau meninggalkannya. Saya merasa belum memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki di PSG. Karena itu, saya akan melakukan hal yang lebih baik lagi,” terang Lavezzi dalam wawancara dengan Canal Plus, Rabu (1/1).

BACA JUGA: PBSI Tuntut Simon Tunjukkan Prestasi

Selama ini, Inter memang dikabarkan ngebet memboyong Lavezzi di bursa transfer musim dingin Januari. Selain kesulitan yang tengah dihadapi Lavezzi, Inter juga menggunakan Walter Mazzarri sebagai pancingan. Mazzarri merupakan pelatih Lavezzi di Napoli.

“Sangat terhormat ketika ada ketertarikan dari tim seperti Inter. Saya sadar, pintu selalu terbuka untuk kembali ke Italia. Namun, saya bahagia di Paris. Ketika Paris meminta saya pergi, saat itulah saya akan pergi,” tegas Lavezzi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Chelsea Tawar Guarin Rp 300 Miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Pembagian Grup Inter Island Cup 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler