Conte Buka Peluang Tinggalkan Juve

Selasa, 06 Mei 2014 – 15:54 WIB
Antonio Conte. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN- Masa depan pelatih Juventus, Antonio Conte kini tengah menjadi misteri. Kesuksesan Conte membawa Juventus membukukan hat-trick Scudetto membuatnya menjadi bidikan tim lain.

Salah satu yang dikabarkan ngebet mendatangkan mantan gelandang timnas Italia itu ialah Tottenham Hotspurs. Apalagi, Tottenham juga tak akan memperpanjang kontrak Tim Sherwood.

BACA JUGA: Paolo Maldini Kritik Kebijakan Transfer Milan

Kebetulan, Conte juga belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Kabarnya, Conte menginginkan tantangan di liga lain.

“Bertahan di Juve? Kita lihat saja. Saya sudah mengatakannya bahwa kami akan membicarakan hal ini setelah situasinya tenang,” terang Conte sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (6/5).

BACA JUGA: Rossi Ramalkan Marquez Pensiun di Honda

Conte lebih senang membahas mengenai kesuksesan Juventus membukukan hat-trick Scudetto. Bagi Conte, kesuksesan itu tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan para pemain.

“Tiga musim ini benar-benar sangat sengit dan memberikan tekanan hebat. Jadi, saya ingin berterima kasih pada para pemain atas usaha hebat yang mereka tunjukkan,” tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Soal Costa, Atletico Minta Chelsea Bersabar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kalah di Derby, Erick Thohir: Inter Bermain Buruk!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler