Soal Costa, Atletico Minta Chelsea Bersabar

Selasa, 06 Mei 2014 – 15:46 WIB
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan sudah menyiapkan anggaran besar untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Diego Costa. Langkah ini dilakukan untuk mempersiapkan skuad Chelsea mengarungi persaingan musim depan.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho sebelumnya sudah menyatakan sangat menginginkan striker yang punya naluri membunuh. Harapan itu tampaknya tertuju pada Diego Costa.

BACA JUGA: Kalah di Derby, Erick Thohir: Inter Bermain Buruk!

Namun niat Mourinho untuk mendatangkan Costa masih harus ditahan. Presiden Atletico, Enrique Cerezo meminta Chelsea menunggu hingga perburuan juara Liga Spanyol berakhir.

Atletico saat ini masih sibuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Primera Division. Cerezo tidak ingin kabar penjualan itu mengganggu stabilitas tim yang juga kini tengah fokus mempersiapkan diri untuk partai final Liga Champions Eropa.

BACA JUGA: Pertahanan Buruk, Carragher Anggap Liverpool Pantas Gagal Juara

"Chelsea? Kami tidak tahu kapan, laga-laga ini sangat penting," ujar Cerezo kepada El Mundo Deportivo. "Kami tidak ingin membuat tim tidak stabil dan kami bisa membahas ini kemudian," tambahnya.

Sejumlah media Inggris menyebut Chelsea telah menyiapkan bandrol GBP 32 juta atau sekitar Rp 640 miliar untuk mendatangkan pemain tim nasional Spanyol itu. Selain itu Chelsea dikabarkan siap memulangkan Fernando Torres sebagai mahar tambahan. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Adebayor Minta Sherwood Tetap Latih Tottenham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Llorente Bangga Juara di Musim Pertama Bersama Juve


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler