Conte Nilai Juventus Terlalu Malu-Malu

Rabu, 22 Januari 2014 – 11:30 WIB

jpnn.com - ROMA- Ambisi Juventus membukukan treble winner musim ini gagal total. Itu terjadi setelah Juventus dibekuk AS Roma dengan skor 0-1 di babak perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Rabu (22/1) dini hari WIB.

Kekalahan itu juga membuat Juventus gagal melanjutkan dominasinya atas Roma musim ini. Sebelumnya, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berhasil memberi Roma kekalahan pertama musim ini.

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar Menang

Pelatih Juventus, Antonio Conte pun tak bisa menyembunyikan kekecewaanya. Menurut Conte, kedua tim sebenarnya tampil seimbang. Namun, Roma bisa memetik keuntungan di 20 menit terakhir.

“Ini merupakan pertandingan yang berimbang. Namun, Roma bisa mencetak gol ketika bermain lebih baik. Pada babak pertama, kami mungkin terlihat malu-malu,” terang Conte setelah laga di laman Football Italia, Rabu (22/1).

BACA JUGA: Persib, Menang atau Terlempar

Mantan pelatih Siena itu menambahkan, anak asuhnya sebenarnya bermain baik. Karena itu, dia tak mau menyalahkan Arturo Vidal dkk. Apalagi, Coppa Italia sebenarnya bukan sasaran utama Juventus.

“Kami adalah dua tim kuat. Ini adalah momen ketika mereka akhirnya menang. Pemain tidak bisa disalahkan. Kami menggunakan Coppa Italia sebagai ajang merotasi pemain,” tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jinakkan Espanyol, Satu Kaki Madrid di Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Terancam Kehilangan Negredo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler