Cool-Vita Curi Perhatian Pengunjung Color Run Prambanan

Senin, 02 September 2024 – 18:58 WIB
Cool-Vita sukses mencuri perhatian Color Run Prambanan hingga Super-Brand Day TikTok Shop 2024. Foto: Cool-Vita

jpnn.com, JAKARTA - Brand terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, Cool-Vita sukses meramaikan Super-Brand Day TikTok Shop 2024.

Guna menarik perhatian banyak pengunjung, Cool-Vita menggandeng tiga selebritas TikTok, seperti Mami Louis, Livy Renata, dan Jordi Onsu.

BACA JUGA: Beli TV Android TCL di TikTok Super Brand Day, Banjir Hadiah

Mereka  juga melakukan promosi offline yang unik, seperti konvoi motor bertema Kopi Kapsul MCT dan pemasangan iklan luar ruangan di lokasi-lokasi strategis.

Upaya ini terbukti sukses, dengan peningkatan signifikan dalam penjualan dan penonton live streaming yang mencapai ratusan ribu setiap sesinya.

BACA JUGA: Samsung Brand Day 2024 Hadirkan Beragam Promo Menarik, Buruan Diborong!

Partisipasi Cool-Vita dalam acara Color Run Prambanan juga berhasil menarik antusiasme besar.

Mereka menghadirkan Booth experience dan berbagai permainan seru yang memberikan voucher belanja tambahan kepada peserta.

BACA JUGA: Wuling Dianugerahi Sebagai Best EV Car Brand

Keberhasilan ini membawa Cool-Vita ke puncak popularitas di TikTok Shop, mempertahankan posisi sebagai Top Seller di kategori kesehatan.

Dengan total 70 juta penayangan video di TikTok dan peningkatan pencarian sebesar 38% untuk keyword Cool-Vita, brand ini mendapatkan awareness yang sangat tinggi.

Michelle, Wakil Presiden Pemasaran Cool-Vita, mengungkapkan bahwa kejutan menarik masih akan berlanjut dengan Promo Guncang 9.9 dan giveaway staycation di hotel bintang lima yang diadakan pada 2 September - 30 Oktober 2024.

Adapun hotel favorit yang bisa dipilih mulai The Langham Jakarta sampai Pullman Ciawi Pamala Hills.

"Para pelanggan dapat mengikuti akun Instagram @coolvita.id untuk update lebih lanjut mengenai promo menarik lainnya," tutur Michelle, dalam keterangannya, Senin (2/9). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler