Coulibaly Djibril tak Sabar Jebol Gawang Arema Cronus

Sabtu, 15 Maret 2014 – 13:19 WIB
Coulibaly Djibril. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG - Coulibaly Djibril berhasil mencetak dua gol kepada mantan timnya Barito Putra. Tak ingin larut dalam euforia itu lebih fokus kepada laga Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Sekarang saya fokus untuk menghadapi Arema, saya ingin cetak gol lagi," tutur Pemain berkebangsaan Mali ini seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup).

BACA JUGA: Inggris Nyaris Punah di Europa League

Disinggung mengenai target menjadi Top Skor ISL 2014, Coulibaly tidak menampik hal itu. Cuma dirinya tidak ingin disamakan dengan Sergio Van Dijk.

Hal tersebut dikatakannya karena pemain 27 tahun ini menghormati pemain naturalisasi  Belanda itu. "Saya tidak pernah menyamakan diri saya dengan Sergio," tegas Coulibaly.

BACA JUGA: Indra Sjafri Soroti Lamanya Injury Time Saat Hadapi Pusam U-21

Dirinya menegaskan jika salah satu tujuannya bergabung bersama Maung Bandung karena ingin menambah pundi pundi golnya dalam karir persepakbolaan ISL. 21 Gol yang dicetak ketika masih berseragam Barito Putra di ISL 2013, dirasa belum memuaskan hasrat karirnya.

"Tujuan saya di sini untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Itulah mengapa saya begabung bersama Persib, mencetak 21 gol musim lalu saya belum puas," sambung Coulibaly. (ran)

BACA JUGA: Winger Aston Villa Ini Punya Cara Kalahkan Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malaga vs Real Madrid, Ujian Konsistensi Los Blancos


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler