Courteney Cox Tunangan dengan Rocker

Sabtu, 28 Juni 2014 – 13:02 WIB
Courteney Cox dan Johhny McDaid

jpnn.com - AKTRIS yang juga seorang produser Courteney Cox segera menikah lagi. Mantan istri David Arquette itu mengumumkan pertunangannya dengan anggota rock band Snow Patrol bernama Johhny McDaid.

Pertunangan tersebut diumumkan Courteney melalui akun Twittternya. "Saya bertunangan dengannya (Johhny McDaid)," tulis Cox. Johhny McDaid ikut menulis pertunangannya di Twitter. "Saya bertunangan dengannya (Courteney Cox).

BACA JUGA: Muncul Indikasi Rumah Uje Dibakar

Courteney dan Johhny sebenarnya belum lama menjadi sepasang kekasih. Namun keduanya baru saja liburan bersama di Amanyara Turki dan Caicos. Perjalanan itu juga untuk merayakan hari ulang tahun ke-50 Courteney.

"Perjalanan itu sangat romantis dan indah. Courteney tampak seperti ada di dunia. Dia sangat bahagia dan begitu senang bisa melakukan apa yang dia lakukan. Johnny sangat penyayang, menggosok kaki Courteney, memberikan handuk dingin ketika dia panas. Mereka tampak sangat bahagia dan benar-benar jatuh cinta," kata seorang saksi mata seperti dilansir E Online, Kamis (26/6).

BACA JUGA: Yadi Sembako Pilih Dukung Prabowo-Hatta

Courteney sudah menjadi pusat perhatian di Tribeca Film Festival saat penayangan perdana film "Just Before I Go" yang juga merupakan debutnya sebagai sutradara.

Saat itu Courteney menggunakan cincin di tangannya. Namun ketika dikonfirmasi, dia membantah bahwa itu adalah cincin tunangan. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Olga Lydia Anti Bajakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Julie Estelle Sering Diomelin Cathy Sharon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler