Muncul Indikasi Rumah Uje Dibakar

Sabtu, 28 Juni 2014 – 12:49 WIB

jpnn.com - TERTANGKAPNYA pelaku pencurian rumah almarhum Ustad Jefry Al Buchori (Uje) di kawasan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan membuka fakta baru penyebab kebakaran. Bisa jadi, api yang menjilat rumah (Alm) Uje sengaja dibakar oleh pelaku bukan karena konsleting.

’’Alhamdulillah pemeriksaan tadi soal pencuriannya. Pelaku sudah mengaku yah. Tinggal hari ini mendalami pemeriksaan kebakaran,’’ kata Sandy Arifin saat mendampingi Pipik Dian Irawati di Polres Metro, Jakarta Selatan, Jumat (27/6).

BACA JUGA: Yadi Sembako Pilih Dukung Prabowo-Hatta

Namun untuk mengetahui kebenaran itu, Sandy tidak mau gegabah. Dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan petugas kepolisian.

’’Dalam proses pemeriksaan, alhamdulillah sudah ada titik terang. Semoga nanti kedepannya pemeriksaan kasus ini lebih jelas lagi. Terutama soal siapa pelaku pembakaran. Kita menunggu Labfor dari Mabes Polri,’’ bebernya.

BACA JUGA: Olga Lydia Anti Bajakan

Sementara itu, Pipik mengaku memang mengenal pencuri di rumahnya tersebut. Dihadapan Pipik, pelaku mengaku menyesal atas ulahnya.

’’Iyah sempat ketemu, kita ngobrol saja dari hati ke hati. Dia sudah mengakui kesalahannya,’’ aku Pipik.

BACA JUGA: Julie Estelle Sering Diomelin Cathy Sharon

Pipik sendiri tidak mau jauh melangkahi tugas polisi. Apalagi menanyakan pelaku tentang penyebab kebakaran tersebut.

Apakah dilakukan pelaku atau bukan. ’’Saya nggak mau buruk sangka. Sebenarnya dia bilang minta maaf. Intinya dia mengakui dan khilaf,’’ beber Pipik.

Pipik mengaku sudah ikhlas dengan apa yang menimpa dirinya dan keluarga. ’’Saya nggak mau menjelaskan. Saya nggak mau melihat ke belakang, yang penting dia sudah mengaku. Tunggu saja nanti hasil dari tim penyidik, pasti dikasih tahu. Jadi saya nggak mau menduga-duga,’’ tandasnya.

Labfor sendiri kapan keluar ? ’’Jadi mungkin nanti kita rilis bersama setelah Labfor Mabes Polri keluar. Apa nanti itu terbakar atau dibakar, kita sudah koordinasi nanti ada rilis bersama kalau Labfor itu keluar,’’ imbuh Sandy. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dominique Ingin Menikah tanpa Resepsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler