Crayola Eyes Resmi Bergabung dengan Label Asal Inggris

Kamis, 19 Oktober 2023 – 07:17 WIB
Crayola Eyes. Foto: Dok. Crayola Eyes/Moses

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Jakarta, Crayola Eyes resmi bergabung dengan label rekaman Fuzz Club Records yang berbasis di London, Inggris.

Grup beranggotakan Reno Nismara (vokal), Kendra Ahimsa (gitar), Bayu Andrianto (gitar), Aditya Hadisusanto (bas), Anindya Anugrah (kibor), dan Ferry Prakarsa (drum) itu mengungkap kebahagiaan bergabung ke Fuzz Club Records.

BACA JUGA: Crayola Eyes Akhirnya Meluncurkan Album Perdana Gushing

"Senang sekali akhirnya bisa membagikan kabar bahwa kami bergabung dengan Fuzz Club Records, ditemani nama-nama legendaris dan juga pendatang baru dari seluruh dunia. Kami sudah lama ingin merilis Gushing dalam format piringan hitam dan kami gembira Fuzz Club Records adalah pihak yang melakukannya," kata Reno Nismara, vokalis Crayola Eyes, Rabu (18/10).

Sebagai unit pop/psychedelia berbalut reverb, Crayola Eyes ternyata sudah mengikuti sepak terjang Fuzz Club Records sejak lama.

BACA JUGA: Crayola Eyes Merilis Lagu Spectrum, Sebuah Penghormatan untuk Peter Kember

Sederet karya dari artis internasional pernah dirilis oleh label rekaman Fuzz Club Records.

Antara lain, The Jesus and Mary Chain, The Black Angels, King Gizzard & the Lizard Wizard, Alan Vega, The Telescopes, A Place to Bury Strangers, Elephant Stone, Holy Wave, hingga The Vacant Lots.

BACA JUGA: Pelteras Persembahkan Debut Album Peranjakan

Pengumuman Crayola Eyes bergabung Fuzz Club Records juga diikuti dengan sejumlah kabar baik lainnya.

Crayola Eyes bakal merilis album perdana, Gushing dalam format piringan hitam alias vinyl untuk pertama kali pada 8 Desember 2023.

Fuzz Club Records mengeluarkan edisi eksklusif dan reguler sekaligus untuk album Gushing dari Crayola Eyes.

Fase pra-order untuk album Gushing dari Crayola Eyes sudah mulai dibuka.

Sejak merilis album Gushing dalam format digital pada Februari 2023 lalu, Crayola Eyes sukses dan mendapat respons positif, baik dari kancah nasional maupun internasional. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler