Crazy Fast Indonesian 2 Segera Tayang, Catat Tanggal Mainnya

Selasa, 08 Juni 2021 – 14:11 WIB
Poster film Crazy Fast Indonesian 2. Foto: CRK Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Produksi CRK Pictures bersiap menghadirkan Crazy Fast Indonesian 2 setelah seri pertamanya sukses meraih hampir satu juta viewer di YouTube pada akhir 2020.

Produser CRK Pictures Chandra Kurniawan mengatakan Crazy Fazt Indonesian pertama mengundang decak kagum lantaran memiliki kualitas gambar yang tak kalah dengan film layar lebar.

BACA JUGA: Film Pendek Crazy Fast Indonesian Viral, Seperti Apa Ceritanya?

"Kami akan kembali mempersembahkan film bergenre otomotif yang penuh adegan aksi menegangkan, diwarnai dengan deretan mobil klasik hingga supercar berteknologi tinggi,” ujar Charock, sapaannya di Jakarta, Selasa (8/6).

Crazy Fast Indonesian merupakan film pendek bergenre otomotif yang juga menonjolkan keindahan alam dan pariwisata Indonesia.

BACA JUGA: 10 Film Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton Setidaknya Sekali dalam Hidup

Menariknya, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menjadi Executive Produser dalam sekuel film tersebut.

Crazy Fast Indonesian 2 tak hanya menghadirkan aktor, aktris serta selebgram ternama seperti Rizki Billar, Melvin tenggara, Debby Pramestya, Christopher Sebastian, Tomliwafa, Andreas Stanley, Mjupaka, dan Koko Jackson.

BACA JUGA: Reaksi Mengejutkan Wijin Soal Kemungkinan Gisel dan Gading Rujuk

Namun juga dari pengusaha seperti Nofel Saleh Hilabi, Effendi Gunawan, Ko Alliank dan Ketua Klub Mobil Supercar Jevon Andrean , lalu YouTuber otomotif ternama Fitra Eri dan Om Mobi.

“Kami juga menghadirkan penampilan serta aksi menegangkan dari drfiter nomor satu Indonesia, yakni Emanuele Amandio serta Frestyler Kenamaan Asia, yakni Wahyu dan Wawan Tembong,” papar Charock.

Sekuel kedua ini akan menceritakan sosok Crazy Rich Surabayan, Melvin Tenggara yang bisnisnya terganggu oleh Porsche milik CRK pada film perdana Crazy Fast Indonesian.

Dia pun bertekad untuk menangkap Charock CRK dengan membayar seorang agen intelijen Rusia yang diperankan oleh Husein Nasimov dan Om Mobi.

Film tersebut tayang perdana pada 19 Juni 2021 melalui kanal CRK Pictures di YouTube. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler