CSKA Moskow Merasa Dipermainkan Milan

Rabu, 25 Desember 2013 – 19:48 WIB
Presiden CSKA, Evgeni Giner. Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Keputusan Keisuke Honda bergabung dengan AC Milan pada Januari 2014 mendatang membuat CSKA Moskow kecewa. Sebagai pemilik Honda, CSKA merasa dipermainkan Milan.

Presiden CSKA, Evgeni Giner mengatakan, Honda sebenarnya bersedia memperpanjang kontrak. Namun, bujukan demi bujukan yang dilontarkan Milan membuat gelandang asal Jepang tersebut berubah pikiran.

BACA JUGA: Cadangan di Everton, Heitinga Ingin ke Roma

CSKA semakin meradang karena Milan dianggap berbohong. Awalnya, perwakilan Milan mengaku tak menjalin kontak dengan Honda. Nyatanya, perwakilan Milan sudah melakukan komunikasi dengan Honda sejak jauh-jauh hari.

“Saya merasa dipermainkan. Pada Juni, perwakilan Milan mengatakan pada saya bahwa mereka tak melakuan kontak dengan Honda. Nyatanya, mereka sudah berkomunikasi dengan Honda sejak Februari,” terang Giner di laman Football Italia, Rabu (25/12).

BACA JUGA: Inilah Pilihan Del Bosque pada Ballon d’Or

CSKA semakin kecewa karena tak mendapatkan sepeserpun uang dari transfer tersebut. Sebab, kontrak Honda bersama raksasa Rusia tersebut sudah habis. Padahal, sebenarnya CSKA bisa menjual Honda ke tim lain.

“Honda dan agennya berjanji pada saya untuk memperpanjang kontrak. Kami bisa menjual Honda ke Everton atau tim lain. Namun, dia memang ingin ke Milan. Saya tak yakin dia akan bermain dalam banyak pertandingan di Milan,” tegas Giner. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Anak Dihina Jadi Alasan Wilshere Acungkan Jari Tengah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jens Keller Tetap Pelatih Schalke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler