Cucu Kedua SBY Mirip Ibas

Senin, 24 Desember 2012 – 12:13 WIB
JAKARTA -- Pasangan Edie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan Siti Rubi Aliya Rajasa akhirnya dikaruniahi seorang anak. Aliya melahirkan anak laki-laki dengan selamat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Senin (24/12) dinihari.

Anak pertama Ibas-Aliya ini merupakan cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan cucu pertama Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

"Saya sungguh bersyukur baru merasakan bagaimana jadi seorang kakek, punya cucu pertama. Saya mohon doa restunya," kata Hatta Radjasa di RSPI, Senin (24/12).

Hatta mengatakan, cucu pertamanya itu sangat mirip dengan Ibas. "Mirip bapaknya. Semoga jadi bayi yang sehat, kuat, berbakti pada nusa dan bangsa," ungkapnya.

Saat ditanya soal berat dan tinggi badan cucu pertamanya tersebut, Hatta mengaku lupa. "Saya harus ngecek lagi, saking gembiranya saya lupa," kata Hatta.

Persalinan tersebut Aliyah berlangsung normal tanpa perlu operasi caesar. Soal nama, Hatta menyerahkannya ke Ibas. "Tentu ayahnya sudah menyiapkan. Biar ayah ibunya yang kasih tahu," ujarnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gereja Siapkan Teror untuk Teroris

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler