Dahlan Batal Tunggangi "Ferrari" Listrik Rp 3 Miliar

Kamis, 20 Desember 2012 – 10:17 WIB
JAKARTA - Niat Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menggunakan mobil listrik kelas Ferarri harus diurungkan pagi ini. ternyata mobil seharga Rp 3 miliar yang kemarin diangkut dari Yogyakarta ke Jakarta itu masih dalam perjalanan.

"Ternyata masih diperjalanan, karena trailer besar sekali, masih di Cirebon. Jadi masih diperjalanan," ujar Dahlan saat ditemui di Monas, Jakarta, pagi ini, Kamis (20/12).

Meskipun mobil impiannya belum sampai, tak mematahkan semangat Dahlan untuk beraktivitas hari ini. Dahlan memahami keterlambatan kedatangan mobil itu karena memang mobil kontainer pengangkut mobil tersebut besar, sehingga tidak bisa secepat mobil biasa. Kemungkinan mobil tersebut baru akan sampai siang atau sore ini jika tidak ada kendala.

"Tengah hari lah sampe nya, saya tidak bisa maksa harus sampai pagi ini. Ini kan kontainernya besar," pungkas Dahlan.

Kemarin, Rabu (19/12), Dahlan mengatakan mobil listrik yang menghabiskan dana Rp 3 miliar tersebut akan sampai di Jakarta subuh ini, lantaran telah diboyong dari Yogyakarta semenjak pukul 16.00 sore kemarin.

"Dari Yogyakarta jam 4 sore. Diangkut menggunakan container. Saya harapkan besok pagi jam 4 subuh sudah sampai rumah saya ya," kata Dahlan kemarin. Dahlan juga berharap mobil listrik tersebut sudah bisa digunakan pada acara besok pagi di Kementerian BUMN, dan juga bisa digunakan sebagai kendaraan operasional sehari-hari. (chi/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Iran Luncurkan Tiruan Youtube

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler