Dahlan Harapkan Presiden Mendatang Andalkan BUMN Benahi Infrastruktur

Jumat, 23 Mei 2014 – 15:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden  Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah membeberkan visi dan misinya andai terpilih untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Salah satu yang ada dalam visi dan misi Prabowo-Hatta adalah membangun tol di atas laut.

Seperti diketahui, membangun tol di atas laut telah digulirkan Menteri BUMN Dahlan Iskan sejak beberapa tahun lalu. Lantas apa komentar Dahlan tentang pembangunan tol di atas laut yang masuk dalam visi dan misi capres? "Enggak apa-apa ide yang baik dipakai," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka, Selatan, Jakarta, Jumat (23/5).

BACA JUGA: Persoalan PT MNA tak Selesai dengan Mengganti Dirut

Mengenai beberapa proyek infrastruktur yang belum tuntas dibahas ataupun yang masih dalam tahap perencanaan, Dahlan berharap hal itu bisa dilanjutkan oleh presiden yang akan terpilih nanti. Terlebih, BUMN punya program untuk mengatasi persoalan infrastruktur.

"Seharusnya ini tetap berlangsung, karena kan ini program BUMN. Program masing-masing BUMN, kecuali misalnya APBN-nya diubah dan kalau nanti pemegang saham yang akan datang minta dibatalkan, itu lain lagi," terang Dahlan.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Dahlan Iskan Senang Anggaran Kementerian BUMN Dipangkas 30 Persen

 

BACA JUGA: Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Vokasi Award 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Geliat Ekonomi Cerah, KEIM Penetrasi Pasar Medium High


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler