Dahlan Iskan: Naik Kereta Api Bisa Bikin Langsing

Senin, 01 Juli 2013 – 14:20 WIB
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberi tips jitu khusus untuk para wanita yang ingin memiliki tubuh langsing. Tips ini bisa dilakukan setiap hari tanpa mengeluarkan uang yang banyak, alias murah meriah.

"Naik saja kereta api sambil berdesak-desakan, nanti pasti anda keringetan terus dan langsing. Enak, jadi tidak usah keluar uang banyak, tidak usah nge-gym segala," tutur Dahlan di sela-sela penerapan e-ticketing di Stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (1/7).

Bekas dirut PLN ini bisa berujar seperti itu lantaran dulu pernah bertemu dengan salah satu penumpang wanita yang juga ikut berdesak-desakan.

"Saya pernah ketemu ibu-ibu berbadan besar dari stasiun Cakung, dia sampai berkeingat banyak sekali karena berdesak-desakan," ungkapnya.

Namun untuk melakukan tips ini, Dahlan menganjurkannya harus dilakukan di pagi hari, jika tidak maka akan sia-sia belaka.

"Tapi naik keretanya harus jam 6 pagi, jangan yang jam 9 pagi. Di Hongkong dan Tokyo masyarakatnya langsing karena begitu setiap hari," pungkas ketua Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) ini. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PT Pos Indonesia Tetap Gunakan Tarif Lama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler