Dahlan Iskan Sikapi Enteng SMS Gelap Soal Keburukan Dirut Garuda

Selasa, 23 April 2013 – 14:05 WIB
JAKARTA - Menjelang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Garuda Indonesia, belakangan beredar pesan singkat (SMS) gelap berisi soal kepemimpinan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar. Dalam pesan itu, si pengirim menilai bahwa kerja Emirsyah jelek dan dibekingi oleh istri salah satu penguasa.

Lalu apa kata Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menanggapi pesan gelap itu?

"SMS gelap Emirsyah itu hal yang biasa. Tidak ada rencana ganti Direktur Utama," ucap Dahlan di kantor Taspen, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Dahlan menilai SMS gelap tersebut ada kaitannya dengan isu pergantian Direktur Komersial dan Pemasaran PT Garuda Indonesia Elisa Lumbantoruan dengan Direktur Indosat Erick Meijer.

"Tidak ada skenario dan bukan persoalan tidak ada rencana apa-apa soal Direktur Utama dan RUPS. Nanti semua itu dibawa ke RUPS. Elisa kan orang hebat, ditempatkan dimana saja pasti hebat," pungkasnya. (chi/jpnn)

Berikut isi pesan gelap yang beredar:

Ada apa dgn GARUDA..? RUPS PT.Garuda Indonesia akan digelar tgl 26 April 2013. Emirsyah Satar telah menjadi direksi Garuda sejak thn 1998. Sejak Emirsyah Satar jadi Dirut, kinerja GA tdk meningkat seperti yg disampaikan di media dan terkesan hanya pencitraan saja. Faktanya semua armada pesawat sewa/bukan beli, gedung kantor pun sewa ke angkasa pura, hutang menumpuk/tidak dibayar dan hanya direstrukturisasi, praktek korupsi terjadi dipengadaan sewa pesawat, IT, belanja iklan, simulator dan catering pesawat. Ada skenario RUPS tgl 26 April besok Emirsyah tetap Dirut walaupun melanggar Undang-Undang No. 19/2003 Ttg BUMN. Konon kabarnya Emir dibeking oleh istri penguasa negeri ini. Ada apa antara Garuda dengan Penguasa...?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penjualan Apple Melambat, LG Terkena Imbas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler