Dahlan Jenguk Pengawal Gubernur

Sabtu, 23 Juni 2012 – 08:48 WIB

PADALARANG - Sikap kepedulian sosial ditunjukkan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Owner Jawa Pos ini menjenguk pangawal gubernur yang mengalami kecelakaan di Tol Pasteur-Cimahi KM 3,8 beberapa waktu lalu saat mengawal Dahlan Iskan dan Gubernur menghadiri Jalan Sehat di Soreang Kabupaten Bandung.

"Mereka mendapat kecelakaan waktu ngiringin gubernur dan saya. Alhamdulillah mereka bisa pulih seratus persen, malah yang satu beberapa hari bisa pulang dan tidak ada yang cacat," kata Dahlan ketika diwawancara sehabis menjenguk kedua pasien di Rumah Sakit Cahya Kawaluyan (RSCK), Padalarang KBB, kemarin (22/6).

Sementara itu, menurut Kasi Humas dan Marketing RSCK Erlin mengatakan, kedua pasien kondisinya telah membaik. "Kondisi mereka baik bahkan bapak Aben sudah diizinkan pulang hari ini ( kemarin Jumat 22/6)," katanya.

Sementara, satu pasien lagi Arif belum bisa pulang karena masih membutuhkan penanganan medis. "Bapak Arif belum karena habis operasi dan masih membutuhkan perawatan dokter. Namun secara umum kondisinya semakin membaik dan dirawat di Ruang Rafael," terang Erlin.

Sementara Ahmad Sukirman, kata Erlin telah pulang lebih dahulu. "Bapak Ahmad Sukirman telah pulang pada 20 Juni," ujarnya. Selain Dahlan, Gubernur Jabar dan Netty juga pernah menjenguk ketiga pengawal tersebut beberapa waktu lalu. (mld)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan KPK, Posisi Taufan Masih Aman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler