Dahlan: Kiamat, Transaksi Gelap di PLN

Minggu, 24 Oktober 2010 – 16:10 WIB
JAKARTA – Gerakan sehari sejuta sambungan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada 27 Oktober 2010Salah satu tujuan gerakan itu ialah mengakhiri transaksi gelap yang dilakukan sejumlah oknum PLN terhadap masyarakat

BACA JUGA: 110 Pebisnis Ikut Pameran Kelistrikan

Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan memastikan transaksi gelap pemasangan PLN sudah kiamat


"Gerakan sejuta sambungan ini salah satu tujuan untuk mengakhiri transaski gelap sambungan listrik yang dilakukan oleh oknum-oknun PLN," tegas Dirut PLN, Dahlan Iskan, ketika membuka pameran kelistrikan nasional di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (24/10).

Dahlan mengatakan, PLN melayani calon pelanggan yang mengeluh karena ditipu oleh oknum PLN

BACA JUGA: Solar Subsidi Tinggal 15 Persen

"Kita lihat setelah sambungan sejuta ini berhasil, kalau ternyata masih ada gerakan transaksi gelap, maka kita akan lakukan lagi sehari sambungan listrik, ya sekitar bulan April atau Mei di tahun 2011 mendatang,’’ katanya.

Di samping itu, lanjut Dahlan, gerakan sehari sejuta sambungan itu juga untuk melakukan verfikasi dan membuktikan berapa besar jumlah calon pelanggan yang ada di waiting list (daftar tunggu) PLN
"Memang ada di beberapa wilayah daftar tunggunya cukup banyak, tapi ada di wilayah tertentu daftar tunggu yang tidak begitu banyak," kata Dahlan. (yud/jpnn)

BACA JUGA: Optimistis Ekonomi Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Solar Subsidi Tinggal 15 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler