Dalam Tekanan, Thiago Silva Siap Beri Segalanya untuk Brasil

Jumat, 04 Juli 2014 – 15:31 WIB
Thiago Silva menangis usai mengalahkan Chili di 16 Besar Piala Dunia 2014. Foto: Getty Images

jpnn.com - FORTALEZA - Timnas Brasil terlihat begitu emosional saat mengalahkan Chili di babak 16 besar. Usai pertandingan, pemain-pemain Brasil langsung menghempaskan berat beban dengan meneteskan airmata.

Brasil dipastikan kembali berada dalam tekanan saat menghadapi Kolombia pada perdelapan final Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Estadio Castelao, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

BACA JUGA: Kompany Tantang Argentina Main Terbuka

Meski berada dalam tekanan, namun kapten Brasil, Thiago Silva menyatakan bahwa kondisi psikologis timnya dalam kondisi bagus. Tangisan saat laga menghadapi Chili adalah sesuatu yang wajar.

"Memang begitu banyak tekanan untuk memenangkan pertandingan. Untuk itu kami akan memberikan segalanya," kata Thiago Silva seperti dilansir GOAL.

BACA JUGA: Schuerrle Akui Prancis Punya Pemain Muda yang Fantastis

Ia juga membela pelatihnya yang mendapat banyak kritikan karena penampilan Brasil yang kurang meyakinkan di 16 besar. Silva menyatakan bahwa Luis Felipe Scholari sudah membuat emosi tim pada tataran yang wajar.

"Saya sangat emosional tapi hal ini tidak akan mempengaruhi penampilan saya di lapangan," ujar mantan penggawa AC Milan tersebut. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Maradona Kritik Permainan Argentina

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas Amuk Rodriguez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler