Dalami Penemuan Mayat Perempuan Bertato Freddie Mercury

Selasa, 12 Agustus 2014 – 19:19 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian masih mendalami kasus penemuan mayat seorang perempuan bertato dan penuh luka di sekujur tubuhnya, di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jalur B KM 17400, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (9/8), pukul 18.30.

"Apakah dia korban tabrak lagi atau korban pembunuhan masih didalami. Apakah korban itu depresi, sakit kejiwaan, itu masih kita dalami," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (12/8).

BACA JUGA: Pemberkasan Kasus JIS Ditargetkan Selesai Pekan Ini

Seperti diberitakan, perempuan yang ditemukan tewas itu memiliki banyak tato di tubuhnya. Di paha ada tato bertuliskan "6149040WB". Kemudian di tangan kiri bertuliskan "ANA". Pada lengan kiri bertuliskan "Lady In Sky". Serta di tangan kanan bertuliskan Freddie Mercury, tak lain vokalis grup musik papan atas dunia,  Queen).

Selain itu, ciri fisik lainnya adalah berambut hitam pendek, tinggi badan sekitar 157 centimeter. Saat ditemukan korban memakai celana panjang jeans warna biru, kaos berkerah  cokelat krem bertuliskan "CYTS", dan menggunakan jam tangan "Chanel.

BACA JUGA: Sebagian Besar SPBU di DKI Sudah Terpasang RFID

Luka di tubuh korban cukup banyak. Antara lain, luka sobek di kepala korban, tangan kiri dan kanan kanan patah. Kaki kanan dan kiri patah. Luka sobek di mulut dan pinggang berlubang.

Menurut Rikwanto, pihaknya masih akan mendalami seperti apa luka yang diderita korban. Sejauh ini identitas perempuan itu belum terkuak.

BACA JUGA: Tabrakan Beruntun di Bintaro, 3 Mobil Hangus

Namun kemarin, Rikwanto melanjutkan, ada seorang yang mengaku sebagai keluarganya mendatangi pihak polisi. "Menyatakan namanya (korban) Idawati," katanya.

Menurutnya, pihak yang mengaku keluarga tersebut mengetahui bahwa itu adalah mayat Ida karena melihat tato yang ada di tubuh korban. "Ciri khasnya tatonya itu," katanya.

Menindaklanjuti pengakuan itu maka polisi akan melakukan tes Deoxyribo Nucleic Acid terhadap yang bersangkutan. "Menyatakan benar atau tidak ini keluarga korban, hari ini akan kita lakukan tes DNA di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujarnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Malam Ini Proyek MRT Jakarta Masuk Konstruksi Skala Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler