Pemberkasan Kasus JIS Ditargetkan Selesai Pekan Ini

Selasa, 12 Agustus 2014 – 18:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya fokus menyelesaikan pemberkasan kasus dugaan sodomi terhadap murid Jakarta International School (JIS), dengan tersangka dua guru JIS Ferdinand Tjiong dan Neil Bantleman.

"Sementara ini penyidik untuk kasus JIS fokus untuk penyelesaian berkas perkara terhadap oknum guru JIS yang dtangkap dan ditahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan di markasnya, Selasa (12/8).

BACA JUGA: Sebagian Besar SPBU di DKI Sudah Terpasang RFID

Ia menambahkan, paling lambat diharapkan berkas itu selesai pada pekan ini bisa dilimpahkan kepada pihak kejaksaan. Paling lambat, kata dia, pekan depan sudah diserahkan. "Kita harap minggu ini, paling lambat minggu depan akan segera dilimpahkan ke kejaksaan," papar bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah ini.

Lebih jauh Rikwanto mengatakan saat ini penyidik belum ada rencana untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Sekolah JIS Elsa Donohue. Sejauh ini, Elsa masih berstatus saksi dalam kasus tersebut. Namun, Rikwanto melanjutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan meminat keterangan ahli dari dokter seksual. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Tabrakan Beruntun di Bintaro, 3 Mobil Hangus

BACA JUGA: Malam Ini Proyek MRT Jakarta Masuk Konstruksi Skala Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lapor Gubernur Cukup via Android


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler