Damai Putra Group Meluncurkan Cluster Nismara, Banyak Promo, Penasaran Harganya?

Sabtu, 19 November 2022 – 20:15 WIB
Damai Putra Group meluncurkan Cluster Nismara di salah satu kawasan mandiri terbesar di Kota Harapan Indah, Bekasi.Foto: Damai Putra

jpnn.com, JAKARTA - Damai Putra Group sebagai perusahaan properti di Indonesia terus berkreasi memenuhi kebutuhan keluarga dalam memiliki hunian berkualitas.

Hal itu pun sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti andalan di indonesia serta memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

BACA JUGA: Pasar Properti Tangerang Kalahkan Jakarta, Lippo Karawaci Gerak Cepat 

Adapun beberapa properti Damai Putra Group telah tersebar di beberapa lokasi, yakni Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang.

Damai Putra Group baru saja meluncurkan cluster terbaru seluas 2200 Ha, yakni Nismara di salah satu kawasan mandiri terbesar di Kota Harapan Indah, Bekasi.

BACA JUGA: Cluster The Essence Yarra di Jakarta Garden City Raih Penghargaan PIA 2022

GM Sales Damai Putra Group Hadi Putra mengatakan rencana pembangunan perdana meliputi 4 tipe, di antaranya Gyan, Yasa, Zola, dan Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliar dan DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta free BPHTB.

"Kami juga menawarkan promo spesial saat peluncuran perdana berupa free Internet 1 tahun dan Voucher jutaan rupiah," ujar Hadi, Sabtu (19/11).

BACA JUGA: Adhi Commuter Properti Hadirkan Early Bird Cluster Kedua Bhumi Svarga Sentul

Cluster Nismara menawarkan kemudahan akses lokasi yang strategis melalui tiga gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas.

GM Marketing Corporate Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko menjelaskan cluster Nismara menjadi produk terbaru di Kawasan Kota Harapan Indah sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan, dan gaya hidup modern.

"Sangat menarik dari Cluster Nismara ialah 10 fasilitas yang ada di dalam cluster, yaitu Automatic Boom Gate System, Amphitheatre & Community Hall, Private Lake, Viewing Deck, Basketball Court, Children Playground, Green Belt, Co-working Space, Outdoor Gym dan Jogging Track," ujar Monique.

Selanjutnya, cluster Nismara juga dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Light Bulb, dan CCTV di dalam rumah.

Ke depan, Damai Putra Group terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas.

"Tidak ketinggalan Damai Putra Group ikut serta hadir di Indonesia Properti Expo Jakarta Convention Center (JCC) Hall A yang diselenggarakan pada tanggal 19 – 27 November 2022," ungkap Monique.

Selain itu, banyak promo menarik dan hadiah langsung senilai puluhan juta yang ditawarkan selama pameran berlangsung.(mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harley Davidson Recall 3 Model ini Karena Mengalami Masalah Cluster Instrument


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler