Damian Lewis Tertarik Belajar Tap Dance

Selasa, 11 Desember 2012 – 12:15 WIB
DAMIAN LEWIS yang saat ini tengah sibuk menyelesaikan film serialnya ‘Homeland’ di wilayah Carolina Utara ternyata juga sedang mengasah kemampuan barunya.

Ayah dari Manon (6 tahun) dan Gulliver (5 tahun) ini sedang mempelajari tarian tap atau kerap disebut tap dance. “Aku sedang belajar tap dance. Itulah tarian yang saat ini aku suka lakukan,” ungkapnya.

Bahkan, lawan mainnya si aktris Claire Danes juga sampai harus membelikan suami  Helen McCrory ini satu set Gne Kelly untuk inspirasinya. Damian juga sangat suka menyanyi bersama lawa mainnya Many Patinkin yang juga turut membintangi peran di broadway.

“Kami bernyanyi acapella ‘Bohemian Rhapsody’ bersama-sama. Dia mengoreksi kata-kataku,” ujarnya kepada majalah People, Senin (10/12).

Sebelumnya, aktor berusia 41 tahun ini sempat mengungkapkan mengenai kedakatannya dengan lawan mainnya Claire Danes.  Dia pun tidak merasa malu untuk beradegan intim dengan aktris cantik tersebut.  “Aku selalu mengundangnya untuk makan siang bersama. Eggs Benedict adalah spesialisasiku,” serunya.  (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Natal, Dua Hari Kumpul Keluarga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler