Natal, Dua Hari Kumpul Keluarga

Selasa, 11 Desember 2012 – 08:51 WIB
Tina Toon. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Meski sibuk dengan jadwal manggung, Tina Toon tak mau kehilangan semangat merayakan Natal. Di sela-sela kesibukan, mantan penyanyi cilik yang kini punya girlband bernama Tina with D’Girls itu berniat mencari pohon natal penghias rumah.

”Jadwal kerja bikin hectic. Tetapi, minggu ini saya harus sempatkan beli pohon natal sama keluarga. Kalau masih ada waktu lagi, saya ingin membantu keluarga menghias rumah,” katanya ketika ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (10/12).

Saat Natal, tradisi yang dilakukan Tina biasanya mengikuti misa, lalu berkumpul bersama sanak saudara selama dua hari full pada 24 dan 25 Desember. Tahun ini Natal dirasa lebih indah bagi perempuan 19 tahun tersebut. ”Saya merasa banyak dapat berkah dan bersyukur atas semuanya itu,” tuturnya.

Untuk berbagi kebahagian tersebut, Tina akan pergi ke panti werda dan panti asuhan pada 20 Desember nanti. ”Merayakan Natal bersama mereka kan enak,” tegasnya.

Setelah Natal, Tina kembali mengisi hari-harinya dengan jadwal tampil di luar kota. Aktivitas itu sekaligus dijadikannya sebagai ajang liburan akhir tahun.

Soal kekasih, Tina bilang sudah punya. ”Namun, saya nggak tahu kami bisa bersama atau tidak ketika kerja sambil liburan itu nanti,” katanya.

Beberapa pekan lalu Tina tampil seksi di majalah dewasa. Dia mau menerima tawaran tersebut karena cocok dengan temanya.

”It"s about transformation, changes. Kecantikan Asia. Mereka mau menunjulkan seni dan eksentrik, bukan foto asal. Namun, saya minta maaf kalau masyarakat nggak berkenan dengan foto itu,” ujarnya.

Sebelum memutuskan menerima tawaran foto tersebut, Tina telah mempertimbangkannya. Awalnya, dia merasa dilema. Karena menyukai temanya, Tina menerima. Namun, sama dengan publik, keluarga memberikan masukan kepada Tina.

”Ada yang pro, ada juga yang kontra. Mereka kan bagian dari audiens. Ortu komplain. Tapi, setelah melihat, mereka mengerti. It’s really art,” katanya.

Tina mengaku tidak menyesal atas foto itu. Namun, dia berusaha mengambil pelajaran. Jika nanti ada tawaran seperti itu lagi, yang menjadi pertimbangannya semakin banyak. (jan/c8/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Anne J Cotto Sedih Harus Bercerai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler