Daniel Mananta Cabut dari MTV

Fokus Akting, Honor untuk Modal Kawin

Rabu, 12 Januari 2011 – 14:41 WIB
JAKARTA - Per 2011 Daniel Mananta tak lagi menjadi VJ MTVDaniel memutuskan untuk cabut dari MTV

BACA JUGA: Katie Holmes Sia-sia jadi Jackie Kennedy

Itulah salah satu resolusi pria 29 tahun tersebut pada 2011.

Daniel menetapkan cita-cita yang cukup besar sebelum 2010 berakhir
Yaitu berkarir di dunia akting dengan membintangi sinetron dan film

BACA JUGA: Dian Sastro Terinspirasi Martina Hingis

Untuk melakukan semua itu, dia harus mengambil keputusan penting
Dia melepaskan diri dari pekerjaan yang membesarkan namanya selama tujuh tahun, VJ MTV.

Itu tidak mudah

BACA JUGA: Chelsea Ngebet Bisnis Kos-Kosan

Sebab, namanya meroket berkat profesi tersebutTetapi, apa mau dikata, untuk meraih sesuatu kita terkadang harus mengorbankan sesuatu.

Kabar tentang selesainya kerja sama antara Daniel dan MTV diungkapkan pada Senin malam (10/1) di Kantor MD Entertainment"Tahun ini saya cabut dari MTVJadi, per 2011 saya tidak jadi VJ lagi," ungkapnya.

Meski di MTV saat ini tidak ada VJ, Daniel malah hengkang"Saya memutuskan, tahun ini resolusinya adalah terjun ke aktingMain sinetron dan filmMC jalan terus sih," jelas dia.

Pekerjaan sebagai pembawa acara, sepertinya, sudah melekat pada diri lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia, ituProfesi tersebut tidak bisa ditinggalkannyaSembari meneruskan profesinya sebagai MC, pria yang berbisnis clothing line Damn I Love Indonesia tersebut ingin merasakan bumbu hidup yang baruYaitu membintangi sinetron.

Daniel memang pernah bermain di satu judul sinetron, yaitu I Love U BossKali ini host Indonesian Idol itu bermain di sinetron stripping yang berjudul Antara Cinta dan DustaDi sinetron produksi MD Entertainment tersebut Daniel berperan sebagai Aryo yang berprofesi dokter"Di sinetron ini saya masih jadi bintang tamu sihIni pun syuting stripping pertama," katanya antusias.

Kalau ada beberapa artis yang berpikir ulang ketika diajak main sinetron kejar tayang karena memakan waktu, Daniel malah sebaliknyaDia sangat menginginkan bermain sinetron kejar tayangMenurut dia, sinetron stripping adalah tempat kursus akting yang dibayar"Sinetron stripping bisa membantu kita mempertajam kemampuan akting," jelasnya.

Padahal, di sisi lain, pembuatan sinetron stripping yang dikejar waktu memiliki beberapa kekuranganSalah satunya, naskah cerita baru diterima pemain beberapa saat sebelum takeBagi pemain yang berpengalaman, tentu hal itu tidak menjadi masalahTapi, pemain baru biasanya kesulitan mendalami peran dan cerita.

Namun, bagi Daniel, hal itu tidak menjadi masalah"Kalau saya jadi MC, naskah yang saya terima kan saat itu jugaAwalnya memang ampun-ampunanSalah meluluTapi, sekarang saya terbiasa," paparnya.

"Saya rasa, itu bisa diterapkan ketika nanti bermain sinetronBuat saya, justru di situ tantangannyaKalau bisa beradaptasi dengan cepat, berarti kemampuan kita meningkat," imbuh Daniel.

Ketika ditanya kesan mencoba hal baru, mantan kekasih Marissa Nasution itu menyatakan bahwa dirinya harus menunggu sepuluh jam untuk mendapatkan giliran syutingTapi, kalau jadi MC, mungkin dia tidak perlu menunggu selama itu.

Sekali lagi, meski demikian, bintang iklan beragam produk tersebut tak keberatanSebab, dia memang bertekad untuk menjadi pemain sinetron dan bintang film"Pokoknya, tahun ini ngebut main sinetronMau total beraktingBuat modal kawin," tegasnya lantas terbahak(jan/c13/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Posh dan Becks Tunggu Anak ke-4


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler