Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021

Jumat, 30 April 2021 – 04:12 WIB
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim Corporate Communication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori Corcomm Dream Team 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah MIX Marketing & Communications.

BACA JUGA: Danone SN Indonesia Bersama Apotek K-24 Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Yogyakarta

Arif Mujahidin Corporate Communication Danone Indonesia mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk membangun tim corcom yang andal, profesional dan selalu siap melaksanakan tugas dalam kondisi apa pun.

“Komunikasi berperan penting dalam menyebarkan inisiatif baik perusahaan, serta memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan. Disinilah pentingnya strategi komunikasi dan tim corporate communication," ujar Arif.

BACA JUGA: Unggah Video Babi Menyusu Pada Anjing, Maia Estianty: Kalau di Indonesia Sudah Dibunuh

Dalam penghargaan tersebut, ada tiga kategori, antara lain Excellent Team sebagai kategori tertinggi, dilanjutkan dengan Solid Team dan Effective Team.

Effective Team didasarkan pada penilaian terkait strategi dan hasil, Solid Team berdasarkan pada koordinasi dan eksekusi, Excellent Team merupakan tim terbaik yang didasari pada penilaian lima kriteria yaitu besarnya tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan untuk menghadapi tantangan tersebut, koordinasi, eksekusi, dan hasil.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Teknologi Smart Hospital, Schneider Electric Kembangkan Platform Digital

Dalam hal ini Danone Indonesia meraih penghargaan kategori tertinggi yaitu Excellent Team.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat oleh para ahli di bidang komunikasi, mulai dari sektor praktisi, asosiasi, media, hingga dosen.

Sebelumnya, tim Corporate Communication Danone Indonesia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan di kompetisi program kehumasan.

Beberapa di antaranya adalah penghargaan terhadap program Program Sapu Jagad, Jelajah Gizi, kampanye Pangan Aman Hidup Sehat, Bicara Gizi, media sosial Nutrisi Bangsa & AQUA Lestari, Bidik Nutrisi hingga Bijak Berplastik yang diselenggarakan sejak 2018-2020.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi semangat dan pemacu bagi tim kami untuk terus menghadirkan program kehumasan yang berdampak positif bagi stakeholders maupun masyarakat luas," kata Arif.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tingkatkan Kualitas Komunikasi dan Informasi Publik, Kominfo Gelar Bimbingan Teknis


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler