Danrem 043/Gatam Minta Dua Sejoli Berbuat Tak Senonoh di Halte Segera Beri Klarifikasi

Kamis, 02 Desember 2021 – 21:53 WIB
Dua sejoli tampak berbuat tak senonoh di halte bus. Foto: tangkapan layar/radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga angkat bicara terkait video viral dua sejoli yang berbuat tak senonoh di depan halte sekolah.

Pasalnya, video tersebut direkam tepat di depan Yayasan Kartika Jaya di Jalan Kapten Piere Tandean Nomor 4, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

BACA JUGA: Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte, Lihat Tangannya di Balik Jaket

Drajad mengatakan setelah video tersebut viral, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Untuk saat ini pihaknya juga telah mengantongi asal sekolah kedua pasangan sejoli tersebut.

“Kami juga sedang berkoordinasi dengan pihak sekolah terkait hal ini. Kalau bisa juga sebaiknya dari pihak pelaku melakukan klarifikasi, karena ini kan perbuatan yang kurang pantas,” katanya.

BACA JUGA: Sempat Ribut Gegara Rokok, Kopassus dan Brimob Kini Kompak Dalam Satu Barisan

Dirinya juga menyayangkan tindakan kedua pelaku. Terlebih aksi tidak senonoh tersebut dilakukan di lingkungan sekolah dan publik.

“Ya kami menyayangkan juga. Karena keduanya masih duduk di bangku sekolah, seharusnya tidak melakukan perbuatan yang seperti itu,“ katanya.

BACA JUGA: Dijanjikan Bisa Pakai Sabu-Sabu Sepuasnya, Wanita Ini Nekat Berbuat Terlarang

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas kedua pelaku.

“Sementara ini kami masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian,” tambahnya.

Lebih jauh, Devi juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

“Jadi kalau ada kejadian serupa, hendaknya bisa ditegur sehingga tidak terjadi hal-hal lebih jauh yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Sebelumnya, perilaku tidak senonoh yang dilakukan sepasang sejoli tertangkap kamera amatir warga. Video tersebut sempat viral di media sosial.

Berdasarkan video tersebut menunjukan keduanya berada di sebuah halte bus Jalan Kapten Piere Tandean Nomor 4, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Terlihat keduanya tengah duduk berdua dengan kepala yang ditutupi jaket berwarna abu-abu. Adapun si gadis yang diduga masih berstatus pelajar tersebut mengenakan baju merah muda dan rok abu-abu (SMA).

Si gadis terlihat memeluk mesra si pria yang mengenakan kaus putih dengan celana panjang berwarna hitam.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, keduanya terlihat asik saling memadu kasih di balik jaket abu-abu yang menutupi kepala keduanya. Bahkan sepasang sejoli itu tampak tidak perduli dengan kendaraan yang berlalu-lalang di depan mereka.

Saat ditanyai terkait ini, Hafiz, tukang parkir di sekitar lokasi itu membenarkan hal itu. Menurutnya video tersebut direkam pada siang menjelang sore hari.

“Itu sekitar siang, menjelang sore itu,” katanya.

Dia juga mengatakan, lokasi tersebut juga memang kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong dan titik penjemputan anak sekolah. Lantaran lokasi tersebut berada tepat di lingkungan sekolah swasta.

BACA JUGA: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

“Memang sering dijadikan tempat duduk, kadang juga tempat orang-orang menunggu kalau mau jemput anak sekolah,” tandasnya.(ega/yud/radarlampung)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler