Dapatkan Kulit Cantik, Sehat, dan Awet Muda dengan Minuman Kolagen

Rabu, 12 April 2023 – 20:43 WIB
Kulit sehat dan awet muda. Foto: Ilustrasi/Antara/HO

jpnn.com, JAKARTA - Produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia dan faktor dari luar, seperti asap rokok dan makanan tidak sehat.

Skincare memang dapat membantu merawat kulit dari luar, tetapi Kolagen akan membantu membantu merawat dari dalam.

BACA JUGA: 5 Jus Sayuran untuk Kulit Sehat dan Bercahaya

Dengan asupan kolagen sejak dini bisa membantu mencegah penuaan kulit, keriput, dan jerawat.

Nah, minuman serbuk Zekinesia membantu kebutuhan kolagen pada tubuh karena diproses menggunakan teknologi canggih dari Jepang, yaitu Tripeptide Collagen.

BACA JUGA: Zat Kolagen, Protein Penting untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh

Teknologi ini mampu mengubah senyawa kolagen menjadi molekul yang lebih kecil (sekecil sel manusia), sehingga penyerapannya lebih cepat dan maksimal.

Minuman kolagen kromosom Korea, ini berfungsi menjaga kecantikan kulit agar halus, lembut, dan juga mencerahkan karena dilengkapi Gluthathione.

BACA JUGA: Ladies, 5 Makanan Kaya Kolagen Ini Baik untuk Kecantikan Kulit, Silakan Dicoba

Gluthathione diyakini dapat melawan paparan radikal bebas, membantu mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh, menghambat produksi melanin, dan bagus untuk kesehatan tubuh.

Selain itu, efektif mengurangi bintik hitam, bercak, dan warna kulit tidak merata dengan menghambat aktivitas enzim tirosinase yang memengaruhi tingkat melanin pada kulit.

Zekinesia dengan komposisi yang kaya akan kolagen, glutathione, premix vitamin (Vit A, D, E, K, B1, B3, B6, B12), asam folat, asam pantotenat, ekstrak sarang burung wallet.

Jessica Thamrin selaku owner dari Zekinesia mengatakan dengan kandungan bahan impor dan kualitas baik, kulit sehat, cerah dan awet muda bukan sekadar mimpi.

"Umur 50 jadi 35 bukan sekedar mimpi dengan rutin mengkonsumsi Zekinesia Glutacolla,” ujar Jessica Thamrin, dalam keterangannya, Rabu (12/4). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler