Dari Jepang, Fans AAA Nonton Konser di Jakarta

Rabu, 08 April 2015 – 20:36 WIB
Fans AAA, grup vokal Jepang, di Annex Building. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Parkiran Annex Building lantai 10 berubah menjadi tempat kumpul ratusan wanita dengan ragam busana unik. Mereka adalah fans grup vokal Jepang yaitu AAA, Attack All Around.

 

"Sudah dari jam 12.00 siang kami datang," kata sekelompok fans di barisan penonton kelas VIP saat ditemui JPNN di Annex Building, Jakarta Pusat, Rabu sore (8/4).

BACA JUGA: Terbang dari Malaysia demi AAA

Dari pantauan JPNN,  suasana antrian 30 menit sebelum konser berlangsung (18.30 WIB), wanita-wanita muda tak sedikit membaur satu sama lain untuk membicarakan AAA. Bahkan, ada yang mengaku dapat teman baru dalam antrian.

BACA JUGA: Bakal Menikah Lagi Risty Tagor Ogah Undang Mantan Suami

Ternyata, di seberang antrian kelas VIP terdapat sekelompok orang Jepang. Berpakaian unik ala Jepang atau dikenal Harajuku menjadi penampilan wanita-wanita cantik ini untuk nonton konser grup vokal ternama Negeri Sakura.

Keunikan kelompok orang Jepang yang terdiri dari lebih lima wanita ini, terlihat hadirnya seorang laki-laki dengan gaya memakai kipas.

BACA JUGA: Dikabarkan Hamil Duluan, Ini Kata Risty Tagor

"Ya, kami dari Jepang, baru sampai kemarin di Jakarta. Khusus Triple A kami datang," singkat salah seorang wanita Jepang itu yang tak fasih berbahasa Inggris, sehingga nama terdengar samar.

Dari informasi pihak penyelenggara NCS Mediacomm, penjualan tiket sore tadi laku 850 tiket dari seribu yang disediakan. Konser tengah berlangsung saat ini untuk durasi 70 menit. (mg/3)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Priyanka Chopra Lupa Dialek India, Kenapa Ya?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler