Dikabarkan Hamil Duluan, Ini Kata Risty Tagor

Rabu, 08 April 2015 – 16:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Risty Tagor tengah didera isu tak sedap. Janda Rifky Balweel itu saat ini disebut-sebut sudah berbadan dua. Hal itulah yang membuat Risty dikabarkan ngebet segera naik pelaminan dengan Stuart Collin.

"Dia (Stuart) deketin aku pas masa i'dah sudah lewat, sekitar bulan Desember 2014. Alhamdulillah saya tidak hamil, karena saya tidak mau melakukan kebodohan dan dosa besar seperti dulu," ungkap Riesty saat konfrensi pers di di Mercantile Athletic Club! Jakarta Pusat, Rabu (8/4).

BACA JUGA: Priyanka Chopra Lupa Dialek India, Kenapa Ya?

Dalam kesempatan itu, keduanya juga membeberkan awal pertemuan. Collin mengatakan, pertemuannya dengan Risty berawl dari menemani seorang teman untuk menjenguk calon istrinya itu saat sakit.

"Dibilang hamil di luar nikah, aku tidak masalah. Itu pahala buat aku. Jadi, ya masalah fitnah, terima kasih. Bagi saya semua ini kabar baik," ungkap Stewart menanggapi kabar miring tersebut.

BACA JUGA: TaeTiSeo Jadi Cameo Drama Producer

Collin juga tak mau berpolemik dengan status Risty sebagai janda. Menurut Collin, status yang disandang Risty bukanlah masalah besar untuknya.

"Enggak ada masalah kenapa harus janda yang akan saya nikahi. Toh, tidak menutup kemungkinan kalau seorang janda juga seorang yang baik buat saya," tegas pria keturunan Inggris tersebut. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Cieee, Risty Tagor Siap Tanggalkan Status Janda

BACA ARTIKEL LAINNYA... So Sweet...Fairuz A Rafiq tak Ingin Sakiti Hati Mantan Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler