Data Belum Beres, Pengumuman Honorer K2 Bertahap

Selasa, 04 Februari 2014 – 14:56 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar. Foto: Humas KemenPAN-RB/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Rasa penasaran para tenaga honorer kategori dua (K2) bakal makin panjang. Pasalnya, pengumuman kelulusan yang dilakukan Rabu (5/2), ternyata tidak sekaligus untuk semua instansi.

Pengumumannya dilakukan bertahap karena masih ada beberapa instansi yang harus didalami lagi datanya.

BACA JUGA: Pengumuman Honorer K2 Cantumkan Nama-nama yang Lulus

"Besok kita mulai umumkan kelulusan honorernya. Namun tidak semuanya, baru sebagian saja," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar dalam konpres di kantornya, Jakarta, Selasa (4/2).

Sebagian besar instansi yang belum diumumkan besok adalah instansi pusat, salah satunya Kementerian Agama. Untuk daerah, diupayakan semuanya diumumkan Rabu (5/2) kecuali Papua dan Papua Barat.

BACA JUGA: PKS Usung 3 Capres untuk Dongkrak Suara Pileg

"Paling banyak instansi daerah yang kita umumkan besok. Kalau Papua dan Papua Barat ditunda karena tanggal 5 Februari bertepatan dengan masuknya Injil di dua provinsi tersebut," tutur menteri asal Aceh itu.

Sayangnya Azwar menolak menyebutkan berapa instansi yang akan diumumkan Rabu (5/2). "Saya baru mau lihat lagi data finalnya sebentar malam. Jadi belum bisa dipastikan berapa instansinya," kilahnya. (esy/jpnn)

BACA JUGA: SKK Migas Hutang USD 1 Juta ke DPR

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakal Utamakan Honorer dalam Seleksi PPPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler