Datangkan UAS ke Kotim, Halikinnor Harap Masyarakat Menjaga Keharmonisan dan Persaudaraan

Minggu, 08 September 2024 – 14:07 WIB
Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berhasil mendatangkan Ustaz Abdul Somad sebagai penceramah dalam acara Tablig Akbar yang diselenggarakan di Stadion 29 November Sampit pada Sabtu (7/9). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berhasil mendatangkan Ustaz Abdul Somad sebagai penceramah dalam acara Tablig Akbar yang diselenggarakan di Stadion 29 November Sampit pada Sabtu (7/9).

Acara yang diadakan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini menarik perhatian ribuan masyarakat yang antusias untuk mendengarkan tausiah dari ulama kondang tersebut.

BACA JUGA: Temui Ustaz Abdul Somad, Rusli Zainal Bahas Soal Ini

Dalam ceramahnya, Ustaz Abdul Somad memberikan banyak ilmu yang bermanfaat, terutama mengenai pentingnya menjaga kerukunan antarumat serta memperkuat tali silaturahmi di tengah masyarakat.

UAS menekankan betapa pentingnya sikap saling menghargai dan bersatu demi menciptakan keharmonisan di dalam komunitas yang beragam.

BACA JUGA: Fahrus: Dukungan Ustaz Abdul Somad Berharga dalam Pemenangan AMIN

Pesan-pesan itu diharapkankan dapat menjadi pendorong bagi masyarakat Kotawaringin Timur untuk terus membangun persaudaraan dan kebersamaan.

"Alhamdulillah Ustaz Abdul Somad dapat hadir dalam acara Tablig Akbar Kotawaringin Timur yang diadakan untuk memperingati Maulid Nabi SAW," ujar Halikinnor.

BACA JUGA: Polisi Buru Penyebar Hoaks Penangkapan Ustaz Abdul Somad

Dia mengatakan kehadiran UAS tidak hanya membawa ilmu agama yang mendalam, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk terus meningkatkan ketaatan dalam beribadah serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Halikinnor juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan keagamaan di Kotawaringin Timur.

"Saya akan terus mendukung acara-acara keagamaan untuk bisa terus berlangsung di wilayah Kotawaringin Timur demi membangun mental anak-anak dan generasi penerus Kotawaringin Timur," lanjut dia. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jawaban Mengejutkan Ustaz Abdul Somad Saat Geber Mobil Mewah Ini, Alamak


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler