David Beckham Didukung Bertahan di Milan

Senin, 02 Februari 2009 – 08:00 WIB
LONDON - Seiring performa gemilang David Beckham di AC Milan, banyak kalangan mendesaknya mengikat kontrak permanen di klub Italia ituTak terkecuali Sir Bobby Robson, mantan pelatih timnas Inggris

BACA JUGA: Lutut Bynum Aduh Lagi



Menurut Robson, Beckham sebaiknya melanjutkan karir di Milan
Terkait perjanjian peminjaman antara Los Angeles Galaxy dengan Milan yang akan berakhir 9 Maret nanti, hal itu sebenarnya bisa diatur

BACA JUGA: Inter Milan Buang Peluang Menang

Yakni, Beckham harus membeli dirianya sendiri dari klub anggota Major League Soccer (MLS), AS, itu.

''Beckham telah memiliki kekayaan berlimpah
Dia sebaiknya mempertimbangkan diri untuk menyisihkan uangnya guna membeli dirinya sendiri dari LA Galaxy,'' kata Robson seperti dikutip Channel4.

Robson menilai karir Beckham lebih berkembang jika bertahan di Milan

BACA JUGA: Carvalho Amauri Dipanggil Timnas Brazil

Jika itu terjadi, maka peluang kembali ke timnas Inggris bakal terbukaSekaligus menghidupkan kans Beckham untuk tampil di Piala Dunia 2010.

''Beckham hanya punya satu kesempatan terakhir (untuk membela Inggris di Piala Dunia 2010)Karena itu, dia harus melakukan apa saja untuk mendapatkan kesempatan tersebut,'' kata Robson.

Di sisi lain, kubu LA Galaxy berharap Beckham kembali begitu masa peminjaman berakhir pada 9 Maret nantiMereka juga meminta Milan menghormati klausul peminjaman tersebut

Sejauh ini memang belum ada langkah konkret dari Milan untuk mengikat BeckhamNamun, melihat kontribusi Beckham, dorongan untuk mempertahankan mantan pemain Real Madrid itu semakin kuatDalam dua laga terakhir, pemain 33 tahun itu selalu mencetak gol untuk Milan.

''Jika Beckham harus keluar uang sendiri dulu agar bisa pindah, sebaiknya dia melakukan hal ituKalau dia kembali ke Amerika, saya kira kesempatannya tampil di Piala Dunia 2010 akan berakhir,'' ujar Robson(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Raih Gelar Pertama Hardcour


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler