David John Schaap Beruntung Main Film Bareng Aktris Senior

Sabtu, 03 November 2018 – 19:50 WIB
David John Schaap ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Presenter acara traveling, David John Schaap memulai debut aktingnya di layar lebar dalam film berjudul Mama Mama Jagoan.

Dalam film yang diproduseri Restu Sinaga itu, David John Schaap beradu akting dengan tiga aktris legendaris, yakni Niniek L Kariem, Widyawati dan Ratna Riantiarno.

BACA JUGA: Ambu, Cerita Konflik antara Ibu dan Anak dari Baduy

David John Schaap pun merasa beruntung bermain dengan mereka di film perdananya.

"Dulu waktu kecil hanya bisa melihat mereka di televisi, dan sekarang bisa main bareng dengan mereka. Jadi enggak nyangka aja," tutur David John Schaap saat ditemui JPNN di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

BACA JUGA: Kenang 10 Tahun Kepergian Suami, Curhat Widyawati Bikin Haru


Adegan film Mama Mama Jagoan. Foto: Istimewa

Saat proses syuting berlangsung, David mengaku banyak belajar dan dibantu dengan ketiga aktris legendaris itu.

BACA JUGA: Ulang Tahun ke-67, Tante Widyawati Dapat Kejutan Spesial

"Saat proses syuting saya banyak sekali belajar dari mereka, saya suka memperhatikan gimana gaya mereka syuting dan berinteraksi. Terkadang saya juga bertanya langsung sama mereka, kalau adegan yang ini bagusnya bagaimana, jadi kita lebih sering diskusi," ungkap David.

Mama Mama Jagoan mengisahkan tentang Myrna (Niniek L Karim), yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan ayahnya.

Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riantiarno), Myrna mencari Monang di Bali. Satu-satunya petunjuk adalah kartu pos tanpa alamat tersebut. Setibanya di Bali, ternyata tidak mudah mencari Monang.

Mereka justru terlibat dengan berbagai masalah dan kejadian lucu, Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, sampai mereka terlibat pertengkaran satu sama lain. Film Mama Mama Jagoan ini rencananya akan tayang pada 22 November 2018.(mg10/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ssst..Ini Rahasia Tante Widyawati Tetap Ayu di Usia 67


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler