DeadSquad Tampil Beringas di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 18:08 WIB
DeadSquad tampil di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - DeadSquad tampil ganas dalam helatan Soundrenaline 2019 pada hari kedua di GWK, Bali, Minggu (8/9). Band metal tersebut mendapat giliran tampil pukul 17.00 WITA di Celebration Stage.

Tanpa butuh waktu lama, DeadSquad langsung menghajar panggung dengan lagu-lagu andalan. Sejumlah lagu menjadi pembuka aksi liar Daniel, Stevi Item, Alvin, Welby, dan Karis di atas panggung. Antara lain lagu Blessphemy dan Altar Eksistensi Profan yang bertempo tinggi. Spontan moshing ratusan penonton pun terjadi di depan panggung.

BACA JUGA: Suede Memukau Hari Pertama Soundrenaline 2019

"Selamat sore, kami DeadSquad dari Jakarta. Setiap kami ke Bali selalu ada moshpit yang liar," kata Daniel, vokalis DeadSquad di GWK, Bali, Minggu (8/9).

DeadSquad terus menggempur Soundrenaline 2019 dengan suguhan death metal yang membangkitkan adrenalin. Penggemar tidak hentinya bergerak liar mengikuti lagu. Pemandangan headbang terus terjadi di area depan panggung.

BACA JUGA: Maliq & D’Essentials Beri Kejutan di Hari Pertama Soundrenaline 2019

BACA JUGA: Suede Memukau Hari Pertama Soundrenaline 2019

Repertoar yang kemudian dibawakan DeadSquad tidak kalah bertempo cepat. Mereka menggeber panggung dengan lagu Horror Vision dan Pasukan Mati. Pada jeda lagu, Daniel menceritakan kepulangan DeadSquad dari tur Eropa dan penampilan di Death Feast 2019 di Jerman.

BACA JUGA: Keren, Seringai Tampilkan Marching Band di Soundrenaline 2019

"Senang kembali ke Indonesia, setelah mampir dua pekan ke Eropa," bebernya.

Pada sesi penutup, DeadSquad memainkan sederet lagu untuk fan di Soundrenaline 2019. Di antaranya Anatomi Dosa, Patriot Moral Prematur, dan Manufaktur Replika Baptis.

Seperti tidak kehabisan energi, para pecinta musik metal terus meliar menikmati pertunjukan DeadSquad. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soundrenaline 2019 Wadahi Karya Finalis Go Ahead Challenge


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler