Dealer Chery MT Haryono Hadir dengan Standar 3S

Rabu, 19 Juni 2024 – 14:26 WIB
Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jaringan dengan meresmikan dealer terbaru di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Dealer baru itu berlokasi di Jl. Letjen M.T. Haryono No. 31, Tebet Timur, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Chery Berikan Harga Spesial Tiggo 5X untuk Konsumen, Tetapi..

Sama seperti showroom yang lainnya, Dealer Chery Antapura MT Haryono memiliki layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan outlet ini merupakan dealer ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan untuk memperkuat layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen Chery yang jumlahnya semakin meningkat.

BACA JUGA: Siap Layani Konsumen, Dealer Chery di Pluit Mulai Berdiri, Usung Konsep 3S

Dia menjelaskan MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan perbatasan wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, memiliki aksesibilitas yang cukup tinggi, dan ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan kereta ringan.

Chery MT Haryono merupakan diler ke-20 dari total 60 diler yang direncanakan hadir di seluruh Indonesia pada tahun ini. 

BACA JUGA: Perkuat Kolaborasi dan Inovasi, Panasonic GOBEL Gelar National Dealer Gathering 2024

“Kami sangat antusias dengan pembukaan Chery MT Haryono. Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan  produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Rifkie.

Dealer itu berdiri di atas lahan seluas 1026 m2 dengan luas bangunan 909 m2.

Chery MT Haryono menghadirkan berbagai pilihan SUV premium Chery yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern.

Dealer ini menawarkan Omoda E5, Crossover SUV Listrik dengan desain futuristik dan teknologi terkini, serta Chery Tiggo 5X, SUV Compact yang stylish, dan performa tangguh.

Bersama PT Antapura Elite Indonesia, Chery akan mewujudkan jaringan konsumen yang kuat.

Hal itu diyakini Chery dengan pengalaman PT Antapura Elite Indonesia yang kuat pada dunia otomotif Indonesia.

Sebagai mitra, perusahaan itu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang.

“Chery MT Haryono berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari pembelian hingga purnajual,” ungkap Harris Kristanto, Owner Chery MT Haryono.

Hingga hari ini, Chery berhasil berada di sepuluh besar sebagai salah satu merek mobil penumpang terlaris di Indonesia berdasarkan data Gaikindo.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Agar semakin banyak pencinta otomotif dapat merasakan produk-produk Chery secara langsung, maka segera setelah peresmian ini, Chery MT Haryono menerima kehadiran konsumen untuk melakukan test drive. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Resmikan Dealer 3S di Karawang


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler