Dealer TVS Cengkareng Resmi Beroperasi, Banyak Hadiah Menarik dan Layanan Baru

Senin, 12 Desember 2022 – 20:57 WIB
Pembukaan dealer TVS Cengkareng. Foto: TVS

jpnn.com, JAKARTA - Dealer TVS Cengkareng yang dikelola oleh TVS Dewi Sartika, Cawang (PT. Super Sukses Anugerah) resmi dibuka.

Dealer di Cengkareng itu melwngkapi jaringan TVS di Jabodetabek, seperti di Cawang, Jonggol, Bekasi, dan Tangerang (Cipondoh).

BACA JUGA: TVS Motor Kini Hadir di Gresik, Ada Program Akhir Tahun

Dealer TVS Cengkareng yang berlokasi di Jalan Raya Daan Mogot KM 14 No 168 itu diharapkan dapat mendekatkan konsumen di wilayah Barat Jakarta.

"Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah," ujar Deputy General Manager Marketing and Dealer Development PT. TVS Motor Company Indonesia (PT. TMCI) Rizal Tandju dalam siaran reami, Senin.

BACA JUGA: PT. SSU Jadi Main Dealer TVS Tangerang, Ada Promo Beli Motor Dapat Berlian

"Bukan hanya titik-titik di wilayah Jabodetabek, kami pun mulai melirik ke wilayah lain dan dalam waktu dekat kami akan hadir di wilayah Cirebon dan Semarang."

Dealer TVS Cengkareng tidak hanya menyediakan jasa servis, ada beragam promo unggulan yang dihadirkan.

BACA JUGA: Siap Berekspansi ke Eropa, TVS Mengakuisisi Swiss E-Mobility Group

Rizal menjelaskan seperri cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe standar dan Ntorq FI sebesar Rp 1,5 juta.

Kemudian cash back Rp 1 juta untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu, untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq Fi ada hadiah satu liontin berlian.

Konsumen TVS juga dimanjakan dengan layanan home service yang menjadi program unggulan.

"Mekanik akan datang ke rumah pemilik motor TVS untuk memperbaiki motor termasuk hanya ganti oli dan servis ringan," sambung Rizal.

Tidak Hanya menawarkan lini motor roda dua, TVS pun menyediakan kendaraan cargo atau motor khusus untuk mengangkut barang atau mengantar barang-barang yang dijual toko online.

"Kami juga ada rental only dan rent to own. Untuk rental only TVS Kargo disewa, sementara mulai dari service, surat menyurat sampai KIR kami yang mengurusnya, sedangkan rent to own, unit yang disewa nantinya akan menjadi milik konsumen penyewa. Soal persyaratannya bisa langsung ke dealer. Sementara ini jasa itu hanya ada tersedia di Jabodetabek,” tutup Rizal. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... TVS Merilis 2 Motor Edisi Khusus, Gahar!


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler