Debat Capres Mantapkan Giring dan Keluarga Pilih Jokowi-JK

Rabu, 11 Juni 2014 – 23:50 WIB
Vokalis Nidji, Giring dalam deklarasi Komunitas Revolusi Harmoni di Parkir Timur Jakarta, Rabu (11/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - DEBAT pasangan capres-cawapres yang digelar pada Senin (9/6) lalu memantapkan vokalis grup band Nidji, Giring untuk memberikan dukungan pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Alasan Giring, duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-JK itu sudah tahu tentang hal yang harus dikerjakan untuk Indonesia ke depan jika kelak terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

"Debat kemarin lebih meyakinkan kami sekeluarga bahwa pilihan kita untuk mendukung Jokowi dan JK itu sudah benar," ungkap Giring usai memberikan dukungannya pada Jokowi-JK di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).

BACA JUGA: Cak Lontong: Jokowi Sudah Punya Modal

Giring yakin bila Jokowi terpilih jadi presiden 2014, mantan Wali Kota Surakarta itu sudah tahu yang harus dikerjakan. "Saya melihat ini orang (Jokowi) sudah tahu sejak awal apa yang harus dilakukan bila nanti menjabat sebagai presiden. Dia sudah tahu nanti mau ngapain, itu lah yang membuat saya sekeluarga memilih Jokowi," serunya.

Karenanya, ia bersama puluhan dan artis yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni berharap pasangan Jokowi-JK terpilih menjadi presiden."Bila Jokowi terpilih menjadi presiden, maka otomatis ia bisa melanjutkan penyelesaian masalah di Ibukota. Ketika Jokowi menjadi RI 1 tentu dia juga bisa menyelesaikan proyek-proyek yang ada di Jakarta," kata Giring yang hadir di acara itu tanpa personel Nidji lainnya.

BACA JUGA: Wanda Hamidah: Hatta Cocoknya dengan Jokowi

Meski hadir tanpa personel Nidji lainnya, Giring tetap meyakini kolega-koleganya di grup band tetap akan memilih Jokowi-JK. “Anak Nidji yang lain kebetulan hari ini udah pada punya jadwal lain sama keluarganya, tapi soal pilihan mereka tetep pilihan nomor urut dua (jokowi-JK),” beber bapak dua anak itu.

Dipaparkannya, sosok Jokowi-JK diyakini Nidji bukan pemimpin yang hanya bisa mengumbar janji manis saja. "Tentunya pemimpin yang benar-benar bisa bekerja. Jadi, jangan cuma rakyat yang bekerja untuk bangsanya," terang dia.

BACA JUGA: Wanda Hamidah Pastikan Dukung Jokowi-JK

Bahkan diakui bapak dua anak itu, saat ini sudah banyak pemimpin yang meniru gaya kerja Jokowi.  "Memang, sekarang sudah mulai banyak pemimpin yang meniru cara kerja Jokowi, namun Jokowi lah yang memberi contoh perilaku yang baik sebagai pemimpin kepada pejabat negara lainnya," ucap Nidji. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... J-Lo Pastikan Tampil di Pembukaan Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler