Debellin Hadirkan Blume Series, Alat Masak Pertama di Dunia dengan Keunggulan Ini

Jumat, 28 Oktober 2022 – 23:44 WIB
Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi antilengket dari Jerman meluncurkan produk terbarunya, Blume Series. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Jika mix and match biasanya dilakukan pada baju yang kita pakai, pernahkah terpikirkan bagaimana serunya apabila melakukan mix and match warna pada alat memasak seperti panci yang kita pakai sehari-hari?

Debellin Premium Cookware, brand lokal dengan teknologi antilengket dari Jerman mewujudkan hal tersebut lewat produk terbarunya, Blume Series.

BACA JUGA: Alat Masak Multifungsi Ini Paling Laku di Lazada, 100 Unit Terjual dalam 4 Jam

Produk yang resmi diluncurkan pada hari ini, 25 Oktober 2022, merupakan series ketiga dari Debellin, setelah sebelumnya hadir dengan Grey Granite Series dan Absolute Granite Series.

Blume Series menghadirkan serangkaian panci mix and match pertama dan satu-satunya di dunia dengan proses pengembangan produk yang memakan waktu kurang lebih 3 (tiga) tahun sejak tahun 2019.

BACA JUGA: Pedagang Alat Masak asal Cililitan Bersyukur Dapat Bantuan Subsidi Bunga KUR dari BRI

Proses yang panjang ini dilakukan untuk mengedepankan inovasi dan menjaga kualitas sebagai bentuk komitmen Debellin untuk memberikan yang terbaik bagi ‘Debelliners’ (sebutan bagi para pengguna Debellin).

“Memasak saat ini telah menjadi gaya hidup bagi berbagai generasi, dan sebagai brand lokal yang menghadirkan berbagai premium cookware di Indonesia, kami ingin menjadi bagian penting dari hal tersebut. Blume Series dihadirkan dengan inovasi dari segi art & fashion, dimana kami tidak hanya mengedepankan kualitas produk, tetapi kali ini juga dari segi estetika yang menyesuaikan tren kekinian di masa sekarang,” kata Andrew Tandra, CEO Debellin.

BACA JUGA: BOLDe Hadirkan Alat Masak Premium Sebagai Penunjang Gaya Hidup Sehat

Lewat Blume Series, Debellin menghadirkan berbagai varian alat memasak premium yang warnanya bisa di mix and match mulai dari fry pan (penggorengan) 26 cm, saucepan 18 cm, dan casserole (panci) 26cm, semua hadir dengan tutup masing-masing yang dapat di mix & match dari 6 varian warna.

Pengguna dapat memilih warna kesukaan sebagai pasangan dari setiap cookware.

“Kami menyebut produk ini Blume Series karena Blume memiliki makna ‘bunga’ dalam bahasa Jerman dan identik dengan warna-warna indah. Personaliti seseorang erat kaitannya dengan warna dan kami ingin Debelliners bisa menyesuaikan karakter personalitinya secara bebas lewat mix and match warna favorit pada alat memasak mereka,” tambah Andrew Tandra.

Debellin memahami kebutuhan keluarga Indonesia yang menginginkan alat masak berkualitas, dapat digunakan dalam jangka waktu lama (awet) namun tetap stylish.

“Alat masak punya peran penting untuk menghasilkan masakan berkualitas, Kami berharap, dengan kehadiran Blume Series ini, Debelliners semakin semangat untuk memasak di dapur," kata Andrew Tandra.

Pada rangkaian acara peluncuran ini, Debellin juga telah memperkenalkan Blume Series kepada para komunitas Debellin, yang disebut Debellin First.

Acara peluncuran produk bersama komunitas setia Debellin ini turut dimeriahkan oleh chef William Gozali atau Willgoz. Blume Series dari Debellin sudah dapat dibeli di berbagai platform e-commerce seperti via Whatsapp, Tokopedia, Shopee, Live Shopping.

Chef dan content creator, William Gozali mengaku merasa percaya diri saat menggunakan produk Debellin. Kualitas yang premium dan fungsi antilengket yang optimal jadi sejumlah alasan.

"Heat distribution yang baik juga membuat saya selalu in control dalam segala masakan, ditambah design yang aesthetic membuat perasaan menyenangkan setiap kali memasak,” kata dia. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler