BOLDe Hadirkan Alat Masak Premium Sebagai Penunjang Gaya Hidup Sehat

Kamis, 29 Juli 2021 – 19:34 WIB
Ilustrasi alat masak premium, Infinity Pan dari BOLDe. Foto: dok BOLDe

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 mendorong kesadaran sebagian besar masyarakat terhadap pola hidup sehat.

Pentingnya mengonsumsi makanan sehat agar kondisi badan tetap sehat dan bugar, membuat masyarakat lebih memilih memasak makanan sendiri di rumah.

BACA JUGA: Usai Mengumandangkan Azan di Makam Ibunda, Arga Dapat Panggilan Video Presiden Jokowi

Hal itu memunculkan tren alat memasak sehat di kala pandemi. Salah satunya, ialah panci antilengket dengan pelapis bahan alami (granite coating atau marble coating).

Berbagai keunggulan panci antilengket, yang bisa menggoreng tanpa minyak bahkan menjauhkan diri dari ancaman bahaya kanker, berkat bahannya yang alami dan bebas kimia berbahaya.

BACA JUGA: Selamat! Qori Akbar Nikahi 2 Janda Cantik Sekaligus, Masing-Masing Dapat Mahar Sebegini

Produsen peralatan rumah tangga BOLDe beberapa waktu lalu meluncurkan produk panci antilengket terbaru dengan kategori premium cookware, yakni Infinity Pan.

Infinity Pan merupakan brand premium cookware dari BOLDe, dengan die cast technology.

BACA JUGA: 2 Oknum Satpol PP Ajak Teman Berbuat Terlarang, Bikin Malu!

"Pembuatannya dilakukan lewat pengecoran otomatis sehingga panci yang dihasilkan lebih kuat dan kokoh," ungkap General Manager BOLDe Indonesia, Wilman Hilmani, dalam keterangan resmu, Kamis (29/7).

Bentuk panci yang dihasilkan, lanjut dia, juga sempurna dan presisi.

Infinity Pan dari BOLDe dilengkapi induction bottom yang menjamin pemanasan cepat merata ke seluruh permukaan, menjadikan masakan lebih cepat matang.

Infinity Pan dapat digunakan pada kompor induksi atau kompor gas biasa.

Keunggulan lain Infinity Pan ialah memiliki ketebalan 5 mm, membuat panci lebih tebal ketimbang produk kebanyakan.

Berbeda dari panci biasa, Infinity Pan dilapisi smart three layer yang terdiri dari dus lapis marble coating dan satu lapis ceramic coating, sehingga panci menjadi lebih awet, dan dapat menumis tanpa minyak, masakan yang dihasilkan lebih sehat juga rendah kolesterol.

Gagang Infinity Pan terbuat dari material bakelite kayu, sehingga tidak mudah patah karena tidak ada sambungan pada gagang.

Infinity Pan dilengkapi Eco Green Technology, yakni teknologi yang ramah lingkungan serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya (PFOA Free).

Infinity Pan memiliki tampilan dengan perpaduan warna cokelat dan beige, membuat dapur terlihat elegan dan mewah berkelas.

Infinity Pan bisa didapatkan secara langsung di BOLDe Store Offline (Semua Cabang) terdekat, modern market, juga jalur online store resmi BOLDe. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Tidur, Tasrik Ambil Ember Berisi Air Panas, Astaga!


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler