Debut Bersama Real Madrid Sukses, Mbappe: Ini Momen Luar Biasa

Kamis, 15 Agustus 2024 – 13:20 WIB
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Super UEFA. Foto: Sergei Gapon/AFP

jpnn.com - JAKARTA - Kylian Mbappe menjalani debut manis bersama Real Madrid yang melawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024/2025.

Dalam pertandingan itu, Mbappe menjalani debut manis seusai mencetak satu gol, dan mengantarkan El Real menjadi jawara setelah menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Real Madrid Berpesta, Ancelotti, Carvajal, dan Modric Ukir Sejarah

Mbappe menyebut pertandingan debutnya bersama Real Madrid itu merupakan momen luar biasa.

"Itu adalah malam yang luar biasa," kata Kylian Mbappe dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (15/8).

BACA JUGA: Real Madrid Juara Piala Super, Ini Kata Kylian Mbappe

"Saya sudah lama menunggu momen ini, untuk bermain dengan seragam ini dan dengan lambang ini untuk para penggemar ini. Ini adalah momen yang luar biasa bagi saya," lanjut Mbappe. 

Kapten Tim Nasional Prancis itu menyebut mencetak satu gol ke gawang Atalanta merupakan tugas yang diembannya sebagai penyerang dan menciptakan gol. 

BACA JUGA: Menjelang Piala Super UEFA, Mbappe Latihan Perdana di Real Madrid

Namun demikian, terlepas dari satu gol tersebut, Mbappe merasa senang bisa bermain dengan seragam Los Blancos karena telah lama menantikannya.

"Saya sangat senang untuk gol itu. Untuk striker seperti saya, menjadi penentu di pertandingan pertama itu penting, tetapi saya juga senang hanya bisa bermain, saya benar-benar menantikannya," ujar Mbappe.

Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut menilai bahwa dengan skuad Real Madrid yang ada saat ini akan terus mampu meningkatkan kualitas di lapangan dan bersaing di musim kompetisi 2024/2025.

"Vinicius dan Bellingham adalah pemain hebat, tetapi kami memiliki pemain terbaik di setiap posisi. Saya sangat senang bermain dengan skuad yang kami miliki, saya yakin kami akan meningkat," ujar Mbappe.

Dengan tambahan satu trofi Piala Super Eropa kini membuat Real Madrid menjadi klub tersukses dari kompetisi ini dengan menorehkan enam gelar juara sepanjang keikutsertaannya. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler