Debut Jafar/Felisha Berbuah Manis, Sabet Dua Gelar Beruntun di Kota Pekanbaru

Minggu, 01 September 2024 – 17:20 WIB
Selebrasi Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu seusai meraih gelar juara turnamen Indonesia Masters 2024 Super 100 di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Minggu (1/9/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu meraih dua gelar beruntun di Pekanbaru seusai naik podium tertinggi pada ajang Indonesia Masters 2024 Super 100.

Berlaga di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Minggu (1/9/2024), ganda campuran ranking 274 dunia itu gelar keduanya di kota Bertuah seusai mengalahkan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil dengan skor 21-11, 21-19.

BACA JUGA: Wakil Tuan Rumah Mendominasi Final Indonesia Masters 2024 Super 100

Pada laga ini, Jafar/Felisha terlihat bermain dengan taktis menghadapi Adnan/Indah. 

Keduanya tampil padu di lapangan untuk akhirnya bisa meredam serangan lawan dan meraih kemenangan dalam tempo 32 menit atas Adnan/Indah.

BACA JUGA: Juara Korea Open 2024, Leo/Bagas Ukir Sejarah

“Pada pertandingan ini kami mencoba tidak terpaku dengan strategi kami. Lawan terlihat membaca permainan kami setelah melakukan evaluasi hasil pertemuan sebelumnya," ungkap Felisha.

“Kami mencoba bermain dengan efektif langsung menyerang ke pertahanan lawan. Bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan dan gelar juara,” Felisha menambahkan.

BACA JUGA: Jadwal Final Korea Open 2024: Ujian Berat Leo/Bagas

Dengan kemenangan ini, Jafar/Felisha kembali mengulang prestasi apik setelah sebelumnya mengalahkan Adnan/Indah di final Indonesia International Challenge 2024. 

Saat itu berlaga di GOR Remaja Pekanbaru, Riau, Jafar/Felisha mampu mengalahkan ganda campuran ranking 315 dunia itu dengan skor 21-18, 21-10.

Raihan dua gelar beruntun ini membuat Jafar/Felisha percaya diri menatap turnamen akbar berikutnya. 

Pasangan yang memulai debut di Indonesia International Challenge 2024 itu termotivasi tampil lebih baik pada turnamen yang lebih bergengsi.

"Gelar juara di dua turnamen ini sesuai dengan harapan kami. Sebagai pasangan baru tidak mudah, tentu kami harus langsung padu dalam bermain,” ungkap Jafar.

"Hasil ini kami syukuri karena sesuai dengan target yang diberikan pelatih kepada kami. Tentu bersyukur sekali, terlebih ini gelar juara BWF Super 100 pertama untuk saya. Kami ingin meraih gelar juara yang lebih bergengsi ke depannya,” Felisha menambahkan.(pbsi/mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler