Defoe: Seterusnya Kami akan Menang

Senin, 17 September 2012 – 12:03 WIB
LONDON - Tottenham Hotspurs akhirnya bisa mencicipi kemenangan pertamanya. Hal ini di dapat setelah tim besutan Andre Villas-Boas (AVB) ini berhasil mempermalukan tuan rumah Reading dengan skor 3-1, Minggu (17/9) dini hari WIB.

Dua gol dicetak Jermain Defoe dan sisanya oleh Gareth Bale. Dengan hasil ini, kini Tottenham mulai merangkak ke posisi sepuluh klasemen sementara Liga Inggris dengan lima poin dari empat laga. Sementara Reading masih terpuruk di zona degradasi hasil tiga kali kalah dan satu kali imbang.

Terkait kemenangan tersebut Defoe berharap tiga poin pertama ini menjadi awal bagai Tottenham untuk meraih kemenangan selanjutnya.

"Mudah-mudahan, semua orang yang telah meragukan kami sekarang melihat dan berpikir kami akan melakukannya dengan baik musim ini dan menendang  (mulai) dari sini," ujarnya seperti dikutip The Sun usai pertandingan.

"Dalam pertandingan sebelumnya kami telah mencetak gol pertama dan kemudian kebobolan gol di akhir. Kami ingin mencoba untuk membuang hal seperti itu dari permainan kami," imbuhnya.

Seperti diketahui di awal musim ini, Tottenham yang kini ditangani mantan pelatih Chelsea, AVB mengalami dua kali hasil imbang satu kali kalah dan sekali menang. Bagi klub seperti Tottenham yang sangat memukau di awal musim lalu, torehan ini tentu saja sangat mengecewakan. Terlebih musim ini klub asal London ini telah menggelontorkan banyak dana untuk menyewa pemain dan pelatih baru.

"Kami adalah tim yang lebih baik, menciptakan banyak peluang dan itu adalah kemenangan yang baik. Seharusnya saya bisa mencetak hat-trick," imbuhnya.

"Tapi mencetak dua gol dan membantu tim saya menang (itu) fantastis. Hal utama adalah kami mendapatkan  tiga poin dan musim kami dimulai sekarang," sambungnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Magang Berpotensi Direkrut

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler