Degradasi, Sunderland Pangkas Gaji Pemain 40 Persen

Sabtu, 05 April 2014 – 05:50 WIB

jpnn.com - LONDON- Manajemen Sunderland memiliki cara ampuh untuk menggenjot performa para pemain. Para petinggi tim berjuluk The Black Cats itu menggunakan gaji sebagai umpan. Namun, bukan penambahan, melainkan pemotongan gaji.

Ya, manajemen Sunderland memang mengindikasikan bakal mengurangi gaji para pemain jika terdegradasi akhir musim nanti. Laman Daily Mail, Jumat (4/4) menulis, pemotongan gaji itu bakal sangat signifikan. Kabarnya, gaji para pemain The Black Cats akan dipotong hingga 40 persen jika tak bisa selamat dari degradasi.

BACA JUGA: Tuding Konspirasi AntiBarca, Javier Faus Siap Beri Bukti

Bagi pemain, itu tentu kabar buruk. Namun, bagi manajemen, langkah itu dianggap sebagai solusi guna menyelamatkan tim. Pasalnya, Sunderland saat ini memang sudah di bibir degradasi.

Tim racikan Gustavo Poyet itu berada di posisi ke-19 dengan koleksi 25 angka. Sementara, West Bromwich Albion yang ada di urutan ke-17 atau batas aman sudah membukukan 29 angka.

BACA JUGA: Tata Martino Enggan Komentari Konspirasi Jatuhkan Barcelona

Tapi, Sunderland diuntungkan dengan jumlah laga. Hingga kini Sunderland baru memainkan 30 laga, sementara West Brom sudah berjibaku sebanyak 31 kali. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Absen Lawan Real Sociedad

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Kembali Rajai Latihan Bebas Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler