Dekom PT PP Tinjau Progres 3 Lokasi Proyek di Jakarta dan Tangerang

Jumat, 30 September 2022 – 14:21 WIB
Jajaran direksi PT PP saat mengunjungi salah satu pembangunan proyek perseroan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - Komisaris Utama Andi Gani Nena Wea bersama jajaran manajemen PT PP mengunjungi tiga lokasi proyek yang berada di Jakarta dan Tangerang pada Kamis (29/9).

Adapun tiga lokasi proyek yang dikunjungi, yakni: pembangunan proyek Gedung Kantor ASDP di Jakarta, proyek Urbantown Serpong di Tangerang, dan proyek Sudimara Forestwalk di Tangerang.

BACA JUGA: 9 Perusahaan Korea dan 25 dari Indonesia Dipertemukan Lewat Trade Mission 2022

Proyek pembangunan Gedung Kantor ASDP tersebut ditargetkan bisa selesai pada Februari 2023 dengan durasi masa pemeliharaan selama 16 bulan.

Sampai dengan pekan ketiga September, progres pembangunan proyek ASDP telah mencapai 95,15%, di mana lebih cepat dari target yang direncanakan sebesar 52,65%.

BACA JUGA: PT PP Kebut Proyek Pembangunan Tol Semarang Demak

Sementara, untuk proyek Urbantown Serpong ini terdiri dari dua tower di mana progres pekerjaan konstruksi apartemen tersebut telah mencapai 100%.

Urbantown Serpong Tower 1 terdiri dari 483 unit dan Tower 2 terdiri dari 1.104 unit.

BACA JUGA: Imbauan Penting dari Pegadaian, Jangan Sampai Tertipu, ya!

Usai berkunjung ke proyek kedua, romobngan melanjutkan kunjungannya ke proyek pembangunan Apartemen Sudimara Forestwalk di Ciputat, Tangerang Selatan.

Proyek apartemen ini ditargetkan rampung Maret 2023 mendatang.

Sampai dengan akhir pekan kedua September 2022, progres pembangunan Apartemen Sudirmara Forestwalk telah mencapai 44,56% lebih cepat dari yang ditargetkan sebesar 42,12%.

“Dari tiga proyek yang kami kunjungi, dua di antaranya masih dalam proses konstruksi dan memiliki progres yang berjalan dengan baik dan lebih cepat dari yang ditargetkan terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Kami harapkan kedua proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan dengan kualitas terbaik," ujar Andi Gani.

Andi juga mengapresiasi tim proyek yang selalu menerapkan inovasi dalam setiap proses kegiatan pembangunan proyek.

Tim proyek juga terus meningkatkan performance K3 di dalam setiap kegiatan.

"Kami sangat bangga pembangunan proyek Gedung Kantor ASDP ini memiliki progres yang sangat cepat, lebih cepat empat bulan dari yang ditargetkan. Tidak hanya cepat dalam pengerjaannya, kualitas dari hasil pekerjaan konstruksi tersebut juga memiliki kualitas yang terbaik," puji Andi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PT PP   PTPP   proyek PT PP   kinerja PT PP   Asdp  

Terpopuler